Danrem 064/MY Kunjungi Batalyon Infanteri 320/BP

Danrem 064/MY Kunjungi Batalyon Infanteri 320/BP

Pandeglang – Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., melakukan kunjungan kerja,
ke Markas Batalyon Infanteri 320/Badak Putih, Senin, (23/08/2021).

Kunjungan Danrem 064/MY tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus berpamitan ke satuan Batalyon Infanteri 320/BP, di Jalan Yonif 320 Badak Putih, Cadasari, Pandeglang.

Kedatangan Danrem 064/MY beserta rombongan disambut langsung Danyonif 320/BP, Letkol Inf Bambang Wijayadi, Para Pasi dan Para Prajurit Yonif 320/BP.

Dalam sambutannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menyampaikan silaturahmi ini harus tetap terjalin terus menerus, karena persaudaraan tidak akan pernah putus, walaupun sudah pindah, tetap menjadi saudara dimanapun kita berada.

“Terimakasih sudah bekerja keras selama menjalankan tugas, pesan saya selama pemdemi Covid-19 tetap menjaga kesehatan, sukses selalu, tetap semangat dalam menjalankan tugas kesatuan,” tutur Danrem 064/MY.

Semantara itu, Danyonif 320/BP, Letkol Inf Bambang Wijayadi mengucapkan terimakasih Komandan sudah menjadi orang tua kami yang selalu mendidik kami dan membimbing kami.

“Semoga Komandan dan Ibu sehat selalu dalam menjalankan tugas serta selalu sukses. kami berharap Komandan tetap menjalin tali silaturahmi dengan Yonif 320/BP,” ucapnya.

Selanjutnya, pemberian cendramata sebagai hadiah tanda kenang-kenangan dari Danyonif 320/BP, Letkol Inf Bambang Wijayadi ke Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., semoga kenang-kenangan ini Komandan dan Ibu berkenan di Terima.

Turut hadir dalam mendampingin Danrem 064/MY Kasi Ops Rem 064/MY, Letkol Inf Shanum, Kasi Intel Rem 064/MY, Letkol Inf Boy Hendrik, Dantim Intel Rem 064/MY, Kapten Inf Wardoyo.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *