Mempererat Sinergitas TNI-Polri, Korem 064/MY dan Polda Banten Goes Bersama

Mempererat Sinergitas TNI-Polri, Korem 064/MY dan Polda Banten Goes Bersama

Serang – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A.,
Jalin Sinergitas Melakukan Gowes Guyub bersama Wakil Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nurtasari.,M.H., Gowes Ceria TNI-POLRI tersebut merupakan bentuk Program Pendekar Banten tentang Guyub TNI-POLRI, Kabupaten Serang, Selasa, (24/08/2021).

Dalam sambutanya Danrem 064/MY menyampaikan, Gowes Guyub ini merupakan kegiatan yang membuat tubuh kita sehat dan bugar, menambah energi, dan menambah stamina kita di masa Pendemi Covid-19.

“Harapannya agar mempererat hubungan dan menjalin Solidaritas atara TNI-POLRI agar persatuan dan persaudaraan akan timbul di antara Korem 064/MY dan Polda Banten.

Adapun rute Gowes Guyub TNI-POLRI tersebut di wilayah Kabupaten serang Provinsi Banten.

“Melalui kegiatan Gowes Guyub TNI-POLRI ini, diharapkan hubungan kita semakin lebih baik lagi dan juga saya sangat berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja tapi benar-benar kita buktikan bahwa kita TNI-POLRI bersinergi dalam menjaga NKRI,”

Kegiatan ini tetap melakukan Protokol Kesehatan, Memakai masker, Mencuci Tanggan, dan Menjaga Jarak.

Turut hadir dalam kegiatan Gowes Ceria TNI-POLRI Pgs. Kasrem 064/MY, Kasiops REM 064/MY, Kasiintel REM 064/MY, Kasiter REM 064/MY, Kasipres REM 064/MY, Kasilog REM 064/MY, Wadandenksyah Serang 064/MY, Dantim Intel REM 064/MY, Para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Serang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *