TNI AL Banten Tetap Gencarkan Vaksinasi Dosis Kedua Untuk Masyarakat Maritim Banten

TNI AL Banten Tetap Gencarkan Vaksinasi Dosis Kedua Untuk Masyarakat Maritim Banten

Cilegon – Konsistensi TNI Angkatan Laut dalam mendukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Banten masih terus gencar dilakukan. Pangkalan TNI Angkatan Laut kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 bagi masyarakat Maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten. (Kamis, 11/08)

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serta donor plasma konvalescent dan donor darah reguler bersama mayarakat maritim secara serentak diseluruh Indonesia ini merupakan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus yang diakibatkan virus Covid-19.

Tampak warga Pesisir Mako Lanal Banten yang akan mengikuti Vaksin Dosis Kedua ini sangat antusias. Sejak 08.00 pagi WIB mereka telah antri di meja pendaftaran yang sudah di siapkan oleh petugas medis sesuai dengan prosedur dan Protokol Kesehatan.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla dan seluruh Jajaran Lanal Banten mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim untuk melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh BP TNI Angkatan Laut Banten secara bertahap dan berlanjut sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya agar masyarakat terbebas dari Virus Covid-19 sehingga kegiatan perekoniman dapat kembali berjalan normal. Adapun peserta Vaksin hari ini sejumlah 77 orang dengan jumlah Tenaga Kesehatan sebanyak 8 orang Vaksin jenis Sinovak Biofarma.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *