Malam Hari Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Sosialisasikan Prokes Sambil Bagikan Masker

Malam Hari Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Sosialisasikan Prokes Sambil Bagikan Masker

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Sosialisasikan Prokes Sambil Bagikan Masker. foto istimewa

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu kembali menggelar sosialisasi protokol kesehatan sambil membagikan masker kepada pedagang dan warga yang abai melaksanakan protokol kesehatan di sepanjang jalur protokol di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (10/9/2021) malam.

“Sosialisasi prokes dan pemberian masker ini merupakan atensi dari Kapolres Serang Kota agar masyarakat patuh menjalankan prokes. Ini kita lakukan untuk membantu mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek Kramatwatu Kompol DP Ambarita kepada wartawan, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Kapolsek masih banyak warga dan pedagang yang tidak mematuhi prokes membuat personil giat melaksanakan sosialisasi. Oleh karena itu, saat memberikan masker, personil polsek memberikan teguran secara humanis serta imbauan agar patuh melaksanakan prokes.

“Yang melanggar prokes kita tegur secara humanis dan kami berikan masker. Kita juga berikan imbauan agar selalu menggunakan masker, demi kesehatan diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya.

Kapolsek kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan pandemi Covid-19 yang mudah menular serta mematikan.

“Saya ingatkan jangan menyepelekan virus corona karena virus ini mudah menular dan bisa mengakibatkan kematian,” kata mantan Kasatreskrim Polres Pandeglang ini.

Dalam kesempatan, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera divaksin di tempat-tempat yang sudah disiapkan pemerintah, kepolisian maupun TNI.

“Kami sampaikan bahwa vaksin covid ini aman dan halal untuk digunakan. Selain itu, vaksinasi adalah langkah cepat mengakhiri pandemi Covid-19,” katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *