Tim Supervisi Polres Serang Periksa Inventaris Polsek Kramatwatu

Tim Supervisi Polres Serang Periksa Inventaris Polsek Kramatwatu

Tim supervisi Bagian Logistik Bidang Perbekalan dan Peralatan Polres Serang Kota melakukan pemeriksaan barang inventaris di Mapolsek Kramatwatu. foto istimewa

Tim supervisi Bagian Logistik Bidang Perbekalan dan Peralatan Polres Serang Kota melakukan pemeriksaan barang inventaris di Mapolsek Kramatwatu, Rabu (15/9/2021).

Barang inventaris yang dilakukan pengecekan diantaranya kendaraan dinas mobil dan motor, senjata api serta aset negara lainnya.

“Tujuan dari pemeriksaan ini, untuk menertibkan aset barang milik negara yang terdaftar di Polsek Kramatwatu, Polres Serang Kota,” ungkap Kabag Logistik (Kabaglog) Polres Serang Kota, AKP Awo Muhlis.

Menurut Kabaglog, seluruh barang inventaris yang ada di mako Polsek Kramatwatu lengkap dan dalam kondisi baik. Meski demikian, kata Awo, pihaknya mengingatkan kepada personil yang memegang atau bertanggung-jawab atas barang milik negara ini harus merawat dengan baik.

“Kami mengingatkan kepada seluruh personil agar merawat seluruh barang inventaris, seperti halnya merawat diri sendiri. Ini wajib dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” tandasnya.

Kasium Polsek Kramatwatu Aipda Yopi Firdaus menjelaskan pemeriksaan barang inventaris oleh Tim Supervisi diantaranya 17 unit motor dinas R2, 4 unit mobil, 5 pucuk senjata api laras pendek dan 1 pucuk senjata api laras panjang serta lainnya.

“Kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar untuk barang inventaris Polsek Kramatwatu pun dalam keadaan lengkap dan kondisinya baik semua” ungkap Kasium.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *