Dukung Program Pemerintah, Paguyuban CSR Area Merak Gelar Vaksinasi Massal Tahap Kesatu

Dukung Program Pemerintah, Paguyuban CSR Area Merak Gelar Vaksinasi Massal Tahap Kesatu

Cilegon – Paguyuban CSR Area Merak menggelar Vaksinasi Massal bagi masyarakat sebanyak 500 dosis untuk tahap kesatu, bertempat di Kantor Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Sabtu, (23/10/2021).

Diketahui, Paguyuban CSR Area Merak yang terdiri dari enam perusahaan Industri yakni PT Lotte Chemical Titan Nusantara, PT Lotte Chemical Indonesia, PT Standard Toyo Polymer, PT MC PET Film Indonesia, PT Mitsubishi Chemical Indonesia dan PT Vopak Terminal Merak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cilegon Helldy Agustian, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Dr. Ratih Purnamasari, Plt. Camat Grogol, Intini, Ketua PKM Kecamatan Grogol, serta Perwakilan Paguyuban CSR Area Merak.

Gita Gustina Rahayu perwakilan dari PT Lotte Chemical Titan Nusantara yang juga selaku koordinator dari Paguyuban CSR Area Merak mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari kontribusi pelaku industri dalam membantu penanganan kasus Covid-19 di Kota Cilegon.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kekompakan dan kepedulian industri, untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, agar terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity,” katanya.

Sementara itu, Rudi Repelita selaku General Manager PT Lotte Chemical Titan Nusantara yang mewakili Paguyuban CSR Area Merak, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini, terutama kepada Muspika Kecamatan Grogol dan PKM Kecamatan Grogol. Selain itu, Saya juga ucapkan terima kasih juga kepada seluruh peserta vaksinasi yang telah mengikuti kegiatan dengan tertib, sehingga tidak menimbulkan kerumunan selama kegiatan berlangsung,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Plt Camat Grogol, Intini memberikan apresiasi kepada para pelaku industri yang sudah berkontribusi untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Grogol.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para industri khususnya yang tergabung dalam Paguyuban CSR Area Merak atas dukungannya dalam kegiatan vaksinasi massal ini. Kami juga berharap kepada warga Kecamatan Grogol yang belum divaksin agar segera divaksin, dan yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan dimana pun berada untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Grogol,” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *