Bangun Pemulihan Ekonomi Nasional, Iwapi Bersama Polri Gelar Vaksinasi Massal

Bangun Pemulihan Ekonomi Nasional, Iwapi Bersama Polri Gelar Vaksinasi Massal

Cilegon – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPP IWAPI) bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan gerakan vaksinasi Nasional di Alun-alun Kota Cilegon, Sabtu, (13/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini mengusung tema “Melalui Vaksinasi Nasional Covid-19 Kita Bangun Optimisme Kebangkitan UMKM Demi Pemulihan Ekonomi”.

Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini atas kerjasama IWAPI dengan Polri dalam rangka membantu Pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional melalui gerakan vaksin nasional.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi IWAPI dalam membantu Pemerintah. IWAPI memahami dan menyadari bahwa melalui Vaksinasi Nasional dapat menggerakan ekonomi yang artinya dapat membangkitkan para UMKM ditengah pandemi dan yang jelas membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional,”  katanya.

Menurutnya, Gerakan Vaksinasi Nasional IWAPI bersama Polri ini serentak dilaksanakan di 25 Provinsi se-Indonesia.

“Gerakan Vaksinasi Nasional ini bukan hanya terpusat di Banten saja namun di serentak di 25 Provinsi. Jadi tiap-tiap Ketua DPD IWAPI di daerah juga menggelar Vaksinasi ini bersama Polda,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Vaksinasi Nasional IWAPI-Polri Vivi Susanti menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini membuktikan bahwa IWAPI hadir dan peduli dalam penanganan Covid-19 di tanah air. Selain itu, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut mendukung program vaksinasi nasional.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, IWAPI menargetkan peserta Vaksinasi Nasional sebesar 20.000 peserta. Kami mengajak seluruh pelaku UMKM dan Masyarakat berKTP domisili manapun yang belum vaksin memanfaatkan momentum ini agar kita bisa mencapai herd Immunity atau kekebalan tubuh.

“Dengan adanya kekebalan tubuh kita pelaku usaha akan bekerja lebih tenang, karena dengan vaksin dapat mengurangi resiko penularan Covid-19 dimana jelas sekali pelaku usaha itu tiap harinya bertemu orang banyak yang berbeda-beda. Namun dengan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H., M.H., Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol Agus Pranoto, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, MKapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Kepala Dinas Kesehatan Cilegon, Drg. Ratih Purnama Sari serta Jajaran Pengurus IWAPI.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *