Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung Resmi Dibuka

Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung Resmi Dibuka

Serang – Stadion mini soccer Bhakti Bahari Tanjung yang berlokasi di Kampung Gulacir, RT.09/RW.05, Desa Sukabares, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, resmi dibuka, Senin, (27/12/2021).

Turut hadir dalam peresmian stadion tersebut Walikota Cilegon, Helldy Agustian, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Serang, Ratu Julmihayati, Kapolsek Waringin Kurung, AKP Engking Yudhiana, Danramil 0205/Waringin Kurung, Ketua IPSI Kabupaten Serang, H. Yana Suryana, Sekjen IPSI Kabupaten Serang, Medi Subandi, Ketua Balad Ciomas Banten, Nde Eli. S, Padepokan Manggala Tubagus Romli Siaf Laj, Keluarga Besar LSM BMPP, Ormas KKPMP, dan Ormas Perpam Kota Cilegon.

Owner Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung, Demmy Ananda Bahary mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah hadir disini dalam peresmian Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung ini.

“Alhamdulilah acara peresmian stadion mini soccer ini berjalan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Rusdin Tanjung dan Lili Susana, Walikota Cilegon Helldy Agustian serta Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Serang, Ratu Julmihayati yang telah menyempatkan hadir disini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Demmy mengatakan untuk luas lapangan mini tersebut adalah 1.176 meter persegi dengan spesifikasi panjang 42 kali lebar 28 meter. Ia berharap dengan dibangunnya stadion mini soccer Bahari Bhakti Tanjung ini dapat dijadikan sarana olahraga yang bisa mengurangi kegiatan negatif, khususnya bagi anak-anak muda atau generasi milenial.

“Dengan adanya stadion mini soccer Bahari Bhakti Tanjung ini, semoga teman-teman bisa lebih semangat lagi dalam berolahraga dan tidak perlu jauh-jauh lagi berolahraganya,” harapannya.

Sementara itu, Ratu Julmihayati Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Serang yang hadir dalam peresmian tersebut mengatakan bahwa pembangunan stadion ini merupakan wujud nyata bagi para pencinta olahraga sepak bola. Ia berharap dengan kehadiran stadion mini soccer ini dapat berkontribusi dalam melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan stadion ini. Mudah-mudahan stadion ini dapat menjadi contoh buat yang lainnya, selain itu juga dapat menampung dalam merekrut tenaga kerja guna perawatan stadion ini,” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *