Tingkatkan Imunitas, BIN Banten Vaksinasi Anak-Anak SDN Cikeusal

Tingkatkan Imunitas, BIN Banten Vaksinasi Anak-Anak SDN Cikeusal

Serang – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Banten menggencarkan vaksinasi massal pada anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Serang untuk membantu peningkatan capaian vaksinasi dan terciptanya Herd Immunity, Rabu, (09/02/2022).

Selain kegiatan Vaksinasi, Binda Banten terus menerus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah paparan Covid-19.

Binda Banten juga berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 untuk tercipta herd immunity dan mencegah paparan virus.

sementara itu, Iman Saiman Selaku Camat Kecamatan Cikeusal menyampaikan, menyambut baik dan antusias kegiatan vaksinasi yang dilakukan di daerah kami, jangan sampai terhasut berita yang tidak benar yang beredar di sosial media, vaksin ini penting sudan diuji aman dan halal.

Dan, Joko Selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Cikeusal mengatakan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada banyak pihak yang membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, kami berharap vaksinasi bisa cepat selesai dan kita bisa menjalankan kegiatan dengan normal kembali.

Lanjut, Entin Suhartini Selaku Kepala Sekolah SDN Cilayang Guha mengatakan, alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, murid-murid sangat antusias dan harapan saya agar semua murid semuanya divaksin agar sehat dan bisa melakukan lembelakaran tatap muka 100 persen.

Lebih lanjut, Ridho perwakilan salah satu siswa SDN Cilayang Guha mengatakan, alhamdulilah saya sudah divaksin semoga kita semua sehat dan bisa belajar bersama.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *