Didukung 26 PAC, Yayan Optimis Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang

Didukung 26 PAC, Yayan Optimis Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang

Yayan Alfian Nugraha saat mendaftar. Foto istimewa

Yayan Alfian Nugraha optimis bisa terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Demokrat se – Provinsi Banten, saat ini dirinya sudah mengantongi 26 dukungan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se- Kabupaten Serang dan ia yakin dapat menjadi pucuk pimpinan partai berlambang bintang mersi di Kabupaten Serang.

“Insya Allah 26 temen-temen PAC se-Kabupaten Serang sudah menyatakan dukungan pada saya dan kita optimis kita pasti menang,” ucap Yayan dalam siaran pers yang diterima redaksi, Senin (28/3/2022).

Yayan juga membantah bahwa sedikitnya massa yang datang pada saat pengembalian berkas bukan berarti dukungan PAC sedikit.

Ia menjelaskan hal tersebut sengaja ia lakukan karena mengikuti himbauan dari panitia SC dan OC Muscab Serentak DPD Partai Demokrat Banten.

“Kemarin, kita sengaja tidak membawa massa banyak karena memang himbauan dari panitia,” ucap Yayan.

“Selain itu juga saat ini masih dalam kondisi pandemi, akan jadi contoh yang tidak baik kalau saya membuat kerumunan massa,” lanjut Yayan.

Yayan juga menjelaskan Muscab serentak ini merupakan momen silaturahmi dan konsolidasi internal Partai Demokrat, bukan hanya persaingan politik belaka. Maka, lanjut Yayan, tidak perlu melakukan pengerahan massa di awal.

“Ini kan momen silaturahmi dan konsolidasi internal kader Partai Demokrat se- Provinsi Banten, maka saya rasa tidak perlu mengerahkan massa di awal, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ” jelasnya.

“Tapi saya tegaskan kembali dukungan dari temen-temen PAC se-Kabupaten Serang sudah ke kita dan kita yakin kemenangan berada di tangan kita,” imbuhnya.

Yayan berharap saat pelaksaan Muscab serentak nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman serta melahirkan pemimpin partai demokrat yang berkualitas.

“Kita berharap Muscab dapat berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *