ICMI Banten Salurkan Bantuan Penyintas Banjir dari Syafana Islamic School

ICMI Banten Salurkan Bantuan Penyintas Banjir dari Syafana Islamic School

Pengurus ICMI Banten menyalurkan bantuan penyintas banjir bagi Warga korban banjir. foto istimewa

Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orwil Banten kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang berada di wilayah Kota Serang, bantuan kali berasal dari Syafana Islamic School. Hal ini di ungkap Sekretaris ICMI Orwil Banten, Rohman, Sabtu (5/3/2022).

Rohman menjelaskan bantuan bagi penyintas banjir Kota Serang langsung diterima oleh Imam Purwanto, Wakil Ketua ICMI Orwil Banten, Jum’at (4/3/2022) dari ketua Yayasan Syafana Media Insan, Ibu Ummu Latifah dan perwakilan orang tua murid yang  diwakili oleh PTA Syafana Islamic School  yang terdiri dari ketua PTA (Parent Teacher Association/POMG) Syafana Kindergarten Gading Serpong, PTA Syafana Kindergarten Graha Raya,  PTA Syafana Kindergarten The Icon BSD, Ketua PTA Syafana Primary, dan Ketua PTA Syafana Secondary.

Bantuan yang diberikan Syafana Islamic School berupa 150 paket sembako, 150 sabun, 75 set ember, 75 lap pel, 75 wiper lantai, 150 pcs selimut, 2 pak pakaian dalam, 75 perlengkapan bayi dan obat-obatan, serta 75 pcs tikar gulung,” lanjutnya.

ICMI Banten mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh civitas akademik Syafana Islamic School  beserta seluruh orang tua siswa yang telah mempercayakan penyaluran bantuan banjir Kota Serang kepada ICMI Orwil Banten seraya mendoakan keberkahan dan kesuksesan bagi yayasan Syafana Media Insan dan seluruh orang tua murid,” terangnya.

Bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat penyintas banjir yang berada di bantaran sungai CIbanten maupun sungai-sungai kecil lain yang meluap pada tanggal 1 Maret 2022 lalu,” terangnya.

Salah seorang penerima bantuan, Iman, Sabtu (5/3/2022) mengatakan bahwa bantuan dari Syafana Islamic School melalui ICMI Banten ini sangat berharga di tengah kesedihan warga karena rumah yang terendam dan harta benda yang tidak bisa lagi diselamatkan.

Sebagai informasi Syafana Islamic School merupakan lembaga pendidikan Islam modern yang menyelenggarakan pendidikan dasar mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA  dan pesantren yang terletak di Gading Serpong, Graha Raya, dan The Icon BSD.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *