KMSB Dukung Penuh Statement Jaksa Agung, Kapolri dan Panglima TNI Terkait Pemberantasan Mafia Proyek

KMSB Dukung Penuh Statement Jaksa Agung, Kapolri dan Panglima TNI Terkait Pemberantasan Mafia Proyek

Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB). foto istimewa

Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB) mendukung penuh statement Jaksa Agung, Kapolri dan Panglima TNI yang meminta semua warga negara untuk melaporkan oknum aparat penegak hukum dan keamanan negara yang ikut terlibat dalam mafia proyek.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (23/3/2022) Uday Suhada, Koordinator Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB) menegaskan “Sebagai masyarakat sipil, kami tentu menyambut baik statement dari Pak Jaksa Agung, Pak Panglima TNI dan Pak Kapolri. Sudah ada niatan baik menyikapi fenomena keterlibatan oknum aparat penegak hukum dan aparat keamanan negara dalam pengelolaan keuangan negara, baik di pusat maupun di daerah, termasuk BUMN dan BUMD.”

Berita terkait : KMSB Kunjungi Kejati Banten

“Karena itu saya berharap, statement itu tidak sekedar ‘lips service’. Agar uang negara yang menguap bisa ditekan secara signifikan. Sehingga lebih terasa manfaatnya bagi rakyat,” ujarnya.

“Statement para pembesar negara ini sekaligus kesempatan baik bagi para Pengusaha dan Pejabat dilingkungan Kementerian, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota yang ingin memperbaiki keadaan. Sebab mereka yang lebih tau ada tidaknya permainan itu di lingkungan APH,” tegasnya.

“Kalau tidak berani, hubungi Kami, biar KMSB yang melaporkan. Tapi ingat, datanya harus valid. Kita harus hindari fitnah apalagi mendzolimi mereka yang tidak berbuat kesalahan.”

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *