Nakes TNI AL Banten Laksanakan Vaksinasi Dosis Ke-2 Bagi Siswa-Siswi Taman Sari Cilegon

Nakes TNI AL Banten Laksanakan Vaksinasi Dosis Ke-2 Bagi Siswa-Siswi Taman Sari Cilegon

Cilegon – Tenaga Kesehatan Lanal Banten tanpa hentinya melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat Maritim, Rabu, (02/03/2022).

Nakes Lanal Banten tiada hentinya terus laksanakan Vaksinasi untuk menangkal penyebaran Covid-19 Vaksinasi dosis dua lanjutan dilaksanakan di SDN Tamansari V Kec. Pulo Merak, Vaksinasi terus digenjot untuk memberikan Herd Immunity masyarakat, dalam menghadapi Covid -19 varian Omicron. Dan pemberian vaksinasi ke anak usia Sekolah Dasar untuk pembelajaran tatap muka.

Nakes memberikan pelayanan yang humanis kepada adek adek Sekolah Dasar, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL.

Dengan menerjunkan 6 orang Nakes yang dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. Ullvy Pjs. Ka BP Lanal Banten terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Banten. Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dari Dinkes Kota Cilegon untuk anak usia 6-12 tahun tervaksin 193 orang siswa siswi SDN Taman Sari V. Sebelum divaksin anak anak melalui screning yang ketat mengenai riwayat kesehatan dan alergi obat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *