Santai Sambil Selfie, Cafe And Resto Milenial Pabuaran Cocok Banget Bagi Semua Kalangan

Santai Sambil Selfie, Cafe And Resto Milenial Pabuaran Cocok Banget Bagi Semua Kalangan

Suasana Cafe and Resto Milenial. Foto istimewa

Cafe and Resto Milenial di Kampung Paleuh, Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran, cocok banget loh buat semua kalangan yang ingin ngobrol santai sambil menikmati hidangan yang dapat memanjakan lidah para pengunjung ditemani suasana yang sejuk dan asri. Apalagi pemandangan di cafe ini, sangat menawan karena nuansa alam yang memukau.

Selain tempat yang nyaman bagi keluargamaupun pasangan dan prorngan yang ingin bersantai, Cafe and Resto Milenial juga memiliki lahan parkir yang cukup luas, sehingga menambah kenyamanan para pengunjung.

Selain kenyamanan dan keindahaan lam yang disuguhkan oleh pengelola, para pegawai Cafe and Resto Milenial juga sangat ramah. Bahkan menu yang disajikan sangat memanjakan lidah para pengunjung karena aneka makanan dan minuman yang disediakan pengelola juga sangat lezat dan nikmat.

Management Kedai Santai Cafe Milenial And Resto, Yannhu Setyawan mengaku dirinya bersama dengan teman-teman yang satu pemikiran, memang mencoba untuk mengelola lahan seluas 500 meter per segi, untuk dijadikan sebagai kedai santai diwilayah Sindangheula.

“Iya luas lahannya sekitar 500 meter per segi. Karena konsepnya santai, jadi kami mendesign suasananya seperti ini, ada lesehan, ada juga kursi-kursi,” katanya usai launching Kedai Santai Cafe and Resto Milenial, Senin (28/03/2022).

Selain itu, kata Yhanu. Pihaknya juga mencoba untuk membuat Cafe and Resto Milenial dengan sistim pujasera, dimana ada berbagai orang yang dapat menjual barang dagangannya di tempat tersebut.

“Ini jualannya masing-masing karena konsepnya Pujasera, ada yang jual kopi, minuman seperti jus dan berbagai makanan,” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *