Bank Banten Santuni Anak Yatim di Momen Nuzulul Quran

Bank Banten Santuni Anak Yatim di Momen Nuzulul Quran

Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin (Kiri) dan Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin (Kanan) memberikan santunan anak yatim. Foto Humas Bank Banten

Nuzulul Quran menjadi peristiwa penting bagi umat Islam yang bertepatan pada bulan Ramadhan. Peristiwa turunnya Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW ini rutin diperingati oleh umat muslim dengan berbagai macam tradisi. Tidak terkecuali PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/”BEKS”) yang turut memperingati momen tersebut pada Selasa (19/4) di Kantor Representatif Tangerang. Pada peringatan Nuzulul Quran tersebut, manajemen juga memberikan santunan bagi anak yatim. 

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menyampaikan harapannya agar momen Nuzulul Quran ini bisa menjadi pengingat bagi seluruh Banteners (tim Bank Banten) untuk menjadi lebih baik lagi. “Pada momen yang baik ini, marilah kita berdoa agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Momen bulan ramadhan merupakan saat yang tepat bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa.”

“Harapannya kita dapat terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan serta jujur dalam memberikan pelayanan bagi nasabah. Insya Allah, dengan demikian kita bisa terus berupaya mengejar target-target perusahaan di tahun akselerasi,” tutur Agus.

Peringatan Nuzulul Quran digelar oleh perseroan sebagai rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan 1443 H. Selain itu, Direksi Bank Banten juga akan melaksanakan kunjungan ke beberapa Cabang Bank Banten. Tidak ketinggalan, Program Kurma yang bisa diikuti oleh siapa saja! Jadi, sambil menunggu waktu berbuka followers akun Instagram @BankBanten_ID dapat mencoba keberuntungan di kuis-kuis berhadiah yang telah disiapkan.

Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Kedepannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.  Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *