Muscab HIPMI, Muhamad Sofian Terpilih Menjadi Ketua HIPMI Kota Cilegon

Muscab HIPMI, Muhamad Sofian Terpilih Menjadi Ketua HIPMI Kota Cilegon

Cilegon – Muhamad Sofian secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Jumat, (01/04/2022).

Pelaksanan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII digelar, terdapat satu orang kandidat calon Ketua HIPMI untuk periode 2022-2025 yang mendaftar pada bursa pencalonan. Sehingga pada sidang pleno menetapkan secara aklamasi mengangkat Muhammad Sofiyan sebagai Ketua BPC HIPMI periode 2022-2025.

Ketua BPC HIPMI Kota Cilegon terpilih Muhammad Sofiyan mengungkapkan, dirinya akan membawa HIPMI Kota Cilegon menuju kebersamaan, bangkit dan mandiri karena dirinya didorong oleh teman-teman untuk maju jadi Ketua HIPMI.

“Saya ucapkan terima kasih dan dukungannya dari teman-teman, dan saya berjanji akan menjaga dengan sungguh-sungguh dan membesarkan orgainisasi kedepannya,” ungkapnya.

Demisioner Ketua Umum BPC HIPMI Kota Cilegon Ahmad Suhandi mengatakan, sebetulnya Surat Keputusan (SK) berakhir di bulan Agustus 2022, karena Muscab VII harus dipercepat karena banyak agenda-agenda besar kedepan yang salah satunya ulang tahun HIPMI di tanggal 10 Juni, kegiatannya jadi satu akan tetapi tempatnya masih belum ditentukan.

“Dengan pergantian pengurus ini BPC HIPMI harus lebih intens bersinergi dengan Pemerintah,” katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *