Komentar Dianggap Menyakitkan Relawan FBn, Sekdis Dinsos Pandeglang : Saya Minta Maaf

Komentar Dianggap Menyakitkan Relawan FBn, Sekdis Dinsos Pandeglang : Saya Minta Maaf

Screenshot komentar Muslim Taufiq yang menyatakan permintaan maaf kepada relawan FBn

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Muslim Taufiq menyesali komentarnya pada akun Facebook Irna Narulita Dimyati yang di anggap menyakitkan Relawan FBn terkait insiden mobil ambulan relawan FBn yang diduga tersenggol salah satu mobil iring-iringan Bupati Pandeglang pada Kamis (19/5/2022) lalu.

Dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, Selasa (24/5/2022) Muslim menjawab sudah membuat permintaan maaf melalui komentar pada status Facebook Irna Narulita Dimyati, dan penilaian saya yang salah sudah dihapus pada hari itu juga. Saya tidak mengetahui bahwa itu mobil relawan FBn, Saya baru mengtahuinya ketika membaca komentar Fajar Pratama.

Berita terkait : Komentar Sekdis Dinsos Pandeglang Insiden Senggolan Ambulan Menyakitkan, Direktur Relawan FBn Meradang
Puji Pengabdian FBN, Bupati Pandeglang Minta SOP Dikedepankan

Berikut pernyataan Muslim Taufiq yang ditulis melalui kolom komentar pada status akun facebook Irna Narulita Dimyati :
Berkaitan dengan pernyataan dan penilaian saya perihal tersenggolnya mobil ambulan karena kebencian supir terhadap rombongan, maka dengan ini saya sampaikan bahwa penilaian itu berdasarkan pemahaman saya bahwa benci itu perpaduan antara psikologis kesal dan marah ketika rombongan yg menurut pemahaman supir tidak sesuai dng SOP. Terlepas dari itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yg tidak nyaman dng pernyataan saya. Terima kasih kepada Dinda Fajar Pratama yg telah memberikan penjelasan ternyata ambulan itu mobil relawan FBn yg begitu konsen membantu masyrakat yg tidak mampu. Informasi ini membuat saya dapat membayangkan begitu tanpa pamrih serta tanpa lelah membantu masyakat, pada ahirnya saya mengapresiasi karya-karya nyata FBn. Sekali lagi mohon maaf dan ayoo semangat FBn insya Allah semuanya akan dicatat sebagai amal soleh.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Muslim Taufiq tidak menjawab pertanyaan apakah Dirinya akan ada rencana untuk datang ke Markas Relawan FBn meminta maaf langsung seperti yang dilakukan Plt Kasatpol PP Pandeglang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *