Oi Tangerang Raya Halal Bihalal, Andika Hazrumy Dorong Oi di Banten Bantu Bidang Pendidikan

Oi Tangerang Raya Halal Bihalal, Andika Hazrumy Dorong Oi di Banten Bantu Bidang Pendidikan

Andika Hazrumy selaku Pembina Oi Banten menghadiri halal bihalal Oi Tangerang Raya. Foto istimewa

Andika Hazrumy selaku Pembina Oi Banten menghadiri halal bihalal Oi Tangerang Raya di Lapangan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (16/5). Wakil Gubernur Banten 2017-2022 ini mendorong ormas penggemar musisi Iwan Fals tersebut bisa lebih dirasakan eksistensinya oleh masyarakat.

“Sebagai ormas yang fokusnya antara lain di bidang pendidikan, Oi harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Andika yang juga Ketua Karang Taruna Banten tersebut.

Menurut Andika, Oi dengan basis masa yang begitu kuat memiliki potensi besar untuk melakukan hal-hal yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. “Di bidang pendidikan misalnya masih banyak yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat. Saya sebagai pembina, mari sama-sama kita rumuskan,” ujarnya.

Ketua BPK Oi Kabupaten Tangerang Abdul Muhid mengatakan pihaknya sengaja mengelar halal bihalal Idul Fitri tahun ini yang dirangkaikan sekaligus dengan HUT Oi ke 22. “Alhamdulillah Kang Andika sebagai pembina kami berkenan hadir. Ini memberi semangat tersendiri bagi kami,” kata Muhid.

Dikatakan Muhid, pihaknya juga sekaligus mengundang Oi se-Tangerang Raya yang selain Oi Kabupaten Tangerang juga ada Oi Kota Tangerang dan Oi Tangerang Selatan.

Secara khusus Muhid juga mengaku sangat menyambut dorongan Andika selaku pembina Oi agar keberadaan Oi bisa lebih dirasakan di masyarakat. “Kami sepakat dengan Kang Andika agar kami bisa lebih bermanfaat lagi. Insya Allah kami akan rumuskan bersama-sama,” katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *