Bupati Pandeglang Lantik 9 Pejabat Eselon II B

Bupati Pandeglang Lantik 9 Pejabat Eselon II B

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik 9 Pejabat eselon IIB. Pelantikan 9 Pejabat Pimpinan ini tertuang dalam Keputusan Bupati Pandeglang nomor 8212/KEP.3103-BKPSDM/2022, tertanggal 8 Juli 2022.

Irna mengakatan, sebagai seorang leader para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memiliki nilai dan integritas untuk menjalankan program kerja yang telah ditetapkan.

“Sebagai seorang pejabat leader, birokrat handal, para Kepala OPD harus punya nilai. Karena nanti program Forkopimda akan dimonitor dan dikawal oleh Kejari, tentunya harus dipertanggungjawabankan kepada allah dan kepada negara,” kata Irna, Senin (11/7/2022).

Irna juga mengimbau kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik untuk tetap menjaga integritas dan kualitas dengan dilandasi oleh kejujuran.

Menurut Irna, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama juga harus mau menerima masukan dan keritikan guna meningkatkan kinerja OPDnya masing-masing.

“Jaga integritas dan kualitas, Bobotnya Fifty-Fifty, kokohnya kejujuran pondasi nilai tersebut di era sekarang ini mulai rapuh, tapi integritas harga mati, integritas identik dengan kejujuran sifst rosul amanah sidik fattonah, cerdas, dan terbuka. Leader harus mau diberikan masukan dan mau dikritisi,” imbaunya

Sementara Kepala BKPSDM Pandeglang Moh Amri mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya telah menyampaikan pengumuman tentang hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama yang tertuang dalam surat nomor : 800/093-pansel-JPTP/2022.

“Berdasarkan hasil penilaian akhir dari seluruh tahapan seleksi secara terbuka dan komfetitif pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Pandeglang tahun 2022, diperoleh 3 orang peserta dengan nilai tertinggi pada masing-masing formasi,”kata Amri.

Ditegaskan Amri, nama-nama hasil seleksi tersebut telah direkomendasikan kepada Bupati Pandeglang untuk diangkat dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Pandeglang.

“Nama-nama peserta hasil seleksi itu kemudian direkomendasikan kepada Bupati Pandeglang selaku pejabat pembina kepegawaian,” tandasnya.

Untuk diketahui, berikut daftar nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya, R Goenara Daradjat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,

Hasan Bisri Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Roni Kepala DPKPP, Bunbun Buntara Kasat Pol PP, Ratu Tanti Darmiasih Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.Kemudian, Nasir Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Neneng Nuraeni Kadis Parbud, Atang Suhana Kadishub dan Eni Yati Dirut RSUD Berkah Pandeglang. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *