Siap Asah Bakat Anak Muda Banten, Khanza Production Hadir di Kota Serang

Siap Asah Bakat Anak Muda Banten, Khanza Production Hadir di Kota Serang

Walikota Serang Syafrudin menggunting pita grand opening Khanza Production. Foto istimewa

Anak muda Banten kini tidak perlu jauh – jauh lagi untuk mencari Modelling School dan Public Speaking, kini telah hadir di Kota Serang Khanza Production yang beralamat di jalan Abdul Fatah Hasan, Warung Pojok, Cipare, Kota Serang Provinsi Banten.

Acara grand opening Khanza Production yang dihadiri oleh Walikota Serang Syafrudin dan puluhan model, Rabu (20/7/2022). Berlangsung seru dan meriah.

Dalam sambutannya Walikota Serang mengatakan bahwa sekarang ini kita hidup di Era Lifestyle, apa konsekuensj dari semua ini. Salah satu konsekuensinya adalah laju perubahan yang sangat cepat, perkembangan dan perubahan di seluruh dunia yang semakin cepat dan semakin luar biasa.

Dirinya memberi contoh di bidang Jasa Modelling, Public Speaking, Wedding Organize, dan lainnya yang alhamdulillah Brand dengan nama Khanza Production hari ini telah dilaksanakan grand openingnya, Semoga Usahanya sukses dan lancar, serta dapat menjadi peluang memberikan lapangan kerja kepada masyarakat secara luas. Ujarnya sambil mengucapkan Aamiin dan disambut tepuk tangan dari undangan yang hadir.

Owner Khanza Production Safitri Putri derajat usai acara menjelaskan bahwa dirinya optimis lembaga yang didirikannya bisa menjadi lembaga keterampilan pendidikan terbesar terutama di Kota Serang umumnya di Provinsi Banten, “harapannya semoga semakin sukses dan semakin jaya.”

Selain itu pihaknya juga menyediakan Khanza Parfume, serta event organizer yang siap bersaing dengan sdm yang berpengalaman dan juga siap bersaing dengan perusahaan – perusahaan yang sudah ada dalam pengadaan barang dan jasa baik di instansi pemerintah dan instansi swasta.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *