Intip Kelebihan Samsung A04e yang Ramah di Kantong

Intip Kelebihan Samsung A04e yang Ramah di Kantong

Samsung A04e. (Foto: Freepik).

Hp dengan harga 1 jutaan masih terus laris di pasaran, mengikuti hal ini produsen hp terbesar, Samsung meluncurkan seri A04e. Meskipun sudah cukup lama rilis, berbagai kelebihan Samsung A04e masih layak untuk dimiliki di tahun 2024 ini.

Masyarakat yang ingin membeli samsung a04e bisa langsung mengunjungi platform Blibli dan memilih variannya. Hp ini masih tersedia dalam kondisi baru dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Apa saja kelebihan, simak dulu informasinya.

Kelebihan dari Samsung A04e

Sesuai dengan harganya, Samsung A04e merupakan ponsel level entri yang fiturnya pun akan menyesuaikan. Jika membutuhkan hp untuk memenuhi kebutuhan chat, mendengarkan musik atau telepon maka hp ini jadi pilihan terbaik. Beberapa kelebihannya berikut bisa menjadi alasan untuk membelinya:

1. Body Melengkung Nyaman Digenggam

Hp dengan berat 188 gram ini memiliki bentuk body melengkung yang membuatnya nyaman dalam genggaman. Selama membawa atau menggunakannya untuk telepon tidak akan membuat rasa pegal.

Bentuknya juga sederhana dengan pilihan warna trendy dan mengkilap. Berkat polesan kilap menjadikannya tidak mudah tergores dan semakin menarik. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, biru terang dan juga copper.

2. Layar Lebar dengan Resolusi HD+

Samsung menciptakan hp murah ini dengan ukuran layar lebih lebar yaitu 6,5 inci. Berbeda dengan hp sejenis lainnya yang rata-rata memiliki layar 6 inci. Berkat layarnya yang lebar, aktivitas menonton streaming jadi lebih nyaman.

Hal tersebut juga didukung resolusi layar yang sudah HD+ dengan PLS LCD. Tidak hanya menonton, kegiatan chatting atau melihat produk saat belanja online juga lebih mudah.

3. Baterai Besar 5.000 mAH

Lagi-lagi, Samsung menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 5.000 mAH. Kapasitas yang besar ini membuat pengguna tidak harus bolak-balik mengisi ulang daya.

Hp dengan harga murah ini juga sudah mendukung teknologi fast charging. Tidak perlu berlama-lama lagi jika ingin mengisi daya ketika dalam perjalanan.

4. Harga Baru Masih Murah

Melansir harga terbaru dari website Blibli Friends, Samsung A04e di tahun 2024 ini masih di angka Rp1.060.000 untuk kapasitas RAM 3GB memori 32 GB. Jika ingin yang lebih besar lagi kapasitasnya tinggal memilih varian RAM 4GB dengan memori 46GB.

Pada varian yang kedua ini harganya tidak terpaut terlalu jauh yaitu di angka Rp1.325.000. Membeli hp dengan harga satu jutaan ini tentunya tidak terlalu berat apalagi jika fungsinya untuk harian yang ringan.

5. Dilengkapi dengan Dual Kamera

Persaingan hp di kelas entri cukup sengit, oleh karena itu Samsung membekali A04e dengan dual kamera. Kelebihan yang satu ini membuat pengguna bisa lebih mudah mendapatkan hasil jepretan foto yang bagus.

Salah satu kameranya sudah menggunakan 13MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus. Sangat nyaman jika ingin mengambil konten foto atau video menggunakan hp ini. Kamera depan juga memiliki resolusi tinggi yaitu 5MP.

Menilik kelebihan Samsung A04e, masyarakat dengan budget terbatas akan dimanjakan dengan fitur di dalamnya. Tidak perlu khawatir baterai cepat habis maupun waktu pengisian dayanya.

Termasuk ketika ingin membuat konten di sosial media, kamera yang tersedia sudah mumpuni mengambil gambar yang lebih bagus. Semoga dengan hadirnya hp murah dari Samsung A04e yang tersedia di Blibli, siapa saja bisa membelinya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *