Gelar Pengobatan Gratis, Amin P Napitupulu : Jaga Selalu Kesehatan

Gelar Pengobatan Gratis, Amin P Napitupulu : Jaga Selalu Kesehatan

Cilegon – Kapal Rumah Sakit Apung (RSA) Laksamana Malahayati yang dikirim oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ini untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat di Kota Cilegon, Banten.

Hal itu disampaikan Amin P Napitupulu Bacaleg DPRD Kota Cilegon, dari PDI Perjuangan, Dapil IV Grogol-Pulomerak, saat ditemui awak media di pengobatan gratis yang digelar di Dermaga PT Lingga Perdana, di Jln. Yos Sudarso, No. 38 Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Sabtu, (26/08/2023).

Amin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, yang telah menghadirkan Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati di Provinsi Banten, khususnya di Kota Cilegon. Dimana dengan kehadiran kapal RSA ini sangat membantu masyarakat Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan kesehatan dengan lebih mudah.

“Saya (Amin P Napitupulu-red) sebagai Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil IV Grogol-Pulomerak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat pimpinan kami PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Cilegon,” ucapnya.

Amin juga mengakui selama 4 hari berturut-turut sejak Rabu, (23/08) hingga Sabtu, (26/08), pihaknya telah melayani 2000 orang yang mengikuti pengobatan gratis untuk masyarakat.

“Alhamdulilah, kami sudah layani kurang lebih 2.000 orang masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis selama 4 hari, antusias masyarakat yang datang kesini sangat tinggi sekali hingga mau ditutup pendaftaran masyarakat masih ada yang datang kesini untuk berobat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter dan tim medis yang telah melayani pengobatan gratis. Menurutnya, dokter dan tim medis adalah pahlawan Republik Indonesia ini.

“Kami juga sangat berterima kasih ke seluruh dokter-dokter dan juga tim medis yang dikirim oleh DPP dan juga DPD, langsung ditangani oleh tim medis dan juga dokter, setelah berobat mereka diberikan obat, roti dan juga susu untuk menambah gizi,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang hadir disini agar selalu menjaga kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Pesan kami kepada masyarakat, selalu jaga kesehatan, keseimbangan gizi dan pola makan yang baik itu harus seimbang sehingga tubuh kita sehat semua dan panjang umur, serta dimurahkan rezekinya,” pungkasnya. (Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *