Berlangsung Sukses, Walikota Cilegon Apresiasi Turnamen Citra Champion 2023

Berlangsung Sukses, Walikota Cilegon Apresiasi Turnamen Citra Champion 2023

Cilegon – Walikota Cilegon memberikan apresiasi Persatuan Sepak Bola (PS) Citra yang telah menyelenggarakan open turnamen Citra Champions 2023 berlangsung dengan baik, lancar dan sukses. Ia juga berpesan semoga PS Citra bisa melaksanakan open turnamen di tahun mendatang.

Hal itu disampaikan Helldy Agustian saat ditemui usai pertandingan antara Pemkot Cilegon Vs KPDP, di Stadion Gelora Krakatau 5 Oktober, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, (03/09/2023).

“Saya ucapkan selamat kepada panitia acara atas terselenggaranya Citra Champions 2023 yang berjalan dengan baik dan lancar, semoga ini bisa terlaksana lagi di tahun berikutnya,” ucapnya.

Helldy juga mengaku, pertandingan ini sangat luar biasa cukup menggetarkan hati, salah satunya Tim dari Pemkot Cilegon bisa meraih juara 1 setelah mengalahkan KPDP 3-1.

“Alhamdulilah, tim Pemkot Cilegon menang 3-1 dari KPDP, semoga bisa lebih maksimal lagi untuk kedepannya,” ucapnya.

Ketua PS Citra Champions Erza Erdiansyah mengatakan bahwa turnamen Citra Champions 2023 ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya. Menurutnya, peserta yang mengikuti pertandingan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulilah, turnamen Citra Champion 2023 ini kita selenggarakan kedua kalinya, di tahun kemarin hanya sekitar 14 tim. Sedangkan, di tahun ini ada 44 tim, antar industri dan antar kelurahan Se-kecamatan Ciwandan-Citangkil dan antar industri, artinya di tahun ini lebih meningkatkan,” katanya.

Erza menjelaskan bahwa open turnamen Citra Champions 2023 antar Kelurahan se-Kecamatan Ciwandan-Citangkil dan antar Perusahaan se-Kota Cilegon, yang diselenggarakan mulai tanggal 30 Juli hingga 03 September 2023,

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih kepada peserta, Official Manager tim dari kelurahan ataupun dari industri yang telah mensupport mendukung kegiatan ini. Alhamdulillah selama sebulan acara ini berjalan lancar dan sman tanpa ada kerusuhan maupun anarkis,” jelasnya.

Erza berharap tahun depan acara ini lebih meriah dan sukses lagi, sehingga bakat-bakat para pemain dari kelurahan bisa lebih maju dan berkembang.

“Saya berharap industri bisa melihat potensi-potensi dari kelurahan se-Kecamatan Ciwandan-Citangkil khususnya bidang olahraga sepakbola bisa masuk untuk bisa bekerja di industri-industri yang ada di Kota Cilegon,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Citra Champions 2023, Diki Benarrivo mengungkapkan bahwa pihaknya membutuhkan waktu selama dua bulan.

“Kita telah persiapkan turnamen Citra Champions 2023 dari bulan Juni, selama dua bulan ini kita mempersiapkan untuk bisa bersilaturahmi antar industri dan juga pemerintah kelurahan,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan turnamen Citra Champion 2023, sehingga acara ini bisa terselenggaran dengan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan kepada kami, khususnya para panitia yang telah mensukseskan turnamen Citra Champions 2023 dan mudah-mudahan kedepannya lebih sukses lagi,” imbuhnya.

Adapun The Winner Of Citra Champions 2023 dalam kategori antar Kelurahan se-Kecamatan Ciwandan-Citangkil di raih oleh, Kelurahan Tegal Ratu meraih Juara 1, Kelurahan Citangkil meraih Juara 2 dan Kelurahan Gunung Sugih meraih Juara 3.

Sedangkan untuk antar perusahaan se-kota di raih oleh, Tim Pemkot Cilegon meraih Juara ke 1, Tim PT KPDP raih Juara 2 dan Tim PT KTI raih Juara 3. Selain itu, Top Skor di raih oleh Johansyah dari tim Kelurahan Citangkil dengan nilai (4) gol, dan Rizki Ramadhan dari PT KPDP dengan nilai (6) gol. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *