Innalillahi, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia

Innalillahi, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia

Ucapan duka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa. Foto akun IG Ratu Tatu Chasanah

Serang – Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa meninggal dunia pada Rabu (27/9) disalah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Pandji yang merupakan Wakil Bupati dua periode ini meninggal dunia setelah dirawat atas penyakit kanker paru-paru.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dalam unggahan akun Instagram pribadinya menuliskan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Serang, kami kehilangan keluarga, sahabat, dan mitra terbaik. Kami sangat berduka cita.

Semoga almarhum diterima iman Islamnya, diterima segala amal ibadahnya. diampuni segala salah dan khilafnya dan ditempatkan di tempat yg mulia di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkannya, diberikan ketabahan dan ketawakalan. Ungkapnya.

lebih lanjut Tatu pun menyebutkan bahwa Pak Pandji sudah seperti kakak sendiri. Beliau seorang pemimpin sejati yang menjadi mitra terbaik. Beliau tidak pernah mengeluh sakit, beliau selalu fokus bersama membangun Kabupaten Serang. Kami sungguh sangat berduka dan kehilangan.

Mohon doa dari semua untuk kebaikan almarhum, dan mohon dimaafkan jika ada salah dan khilaf. Pak Pandji orang baik. Insya Allah, kami berusaha tegar, dan segala kenangan akan jadi kekuatan kami untuk melanjutkan segala cita-cita bersama membangun Kabupaten Serang. Tutupnya.***

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *