Panitia HUT Kadin Indonesia Ke 55 Kecewa Dengan Bank Banten, Dirut Enggan Komentar

Panitia HUT Kadin Indonesia Ke 55 Kecewa Dengan Bank Banten, Dirut Enggan Komentar

Pj Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Ketua Umum Kadin Provinsi Banten memotong tumpeng HUT Kadin Indonesia ke 55. Foto Biro Adpim Setda Banten

Serang – Ketua Pelaksana HUT Kadin Indonesia ke-55 tingkat Provinsi Banten, Deni Arisandi mengaku sangat kecewa dengan sikap manajemen Bank Banten, yang tidak berpartisipasi dalam acara HUT Kadin Indonesia tingkat Provinsi Banten.

Dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Kamis (28/9) Deni juga mempertanyakan alasan manajemen Bank Banten yang tidak merespon ajakan untuk partisipasi pada puncak acara HUT Kadin ke-55 tingkat Provinsi Banten yang digelar pada Minggu, 24 September 2023 lalu.

“Surat untuk kerja sama sudah kami layangkan, bahkan panitia mengajak secara lisan kepada manajemen Bank Banten untuk berpartisispasi, tapi pada saat pelaksanaan tidak ada respon sama sekali. Ini sangat mengecewakan,” ungkapnya.

Baca juga : Pj Gubernur Banten dan Ribuan Warga Meriahkan Perayaan HUT Ke 55 Kadin Indonesia

Menurutnya, jika pun tidak berniat untuk ikut berpartisipasi, setidaknya manajemen memberikan alasan yang jelas.

“Bank lain seperti Bank BTN bahkan Bank Indonesia perwakilan Banten hadir dan berpartisipasi dalam acara itu. Tapi kenapa Bank Banten yang nyata-nyata bank milik daerah Banten sama sekali tidak berpartisipasi,” tandasnya.

Padahal kata dia, momentum HUT Kadin bisa dimanfaatkan oleh pihak manajemen Bank Banten untuk menarik nasabah sebanyak-banyaknya. Dia mengaku heran, peluang itu tidak dimanfaatkan oleh Bank Banten.

Direktur Utama (Dirut) Bank Banten, Muhammad Busthami yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp pada sore hari, hingga berita ini diturunkan belum merespon pesan yang dikirimkan Reportase Banten, meski pesan yang dikirimkan sudah dibaca dengan dua tanda centang biru.***

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *