Pengurus APBMI Banten Dilantik, Abah Salim Ucapkan Selamat Dan Mampu Bekerjasama

Pengurus APBMI Banten Dilantik, Abah Salim Ucapkan Selamat Dan Mampu Bekerjasama

Cilegon – Tokoh pengusaha lokal asal Kota Cilegon mengucapkan selamat kepada Ketua DPW beserta jajaran pengurus APBMI Banten periode 2023-2028 yang telah dilantik.

Hal itu disampaikan Abah Salim saat ditemui usai acara pelantikan dan rakerwil ke-I DPW APBMI Banten yang bertempat di salah satu hotel, Kota Cilegon. Selasa, (26/9/2023).

“Saya sebagai Ketua Pelaksanaan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPW APBMI Provinsi Banten periode 2023-2028, Semoga di kepengurusan yang baru ini kedepannya bisa lebih baik serta bisa bermanfaat lagi untuk anggota dan pengurusnya,” ucap Abah Salim.

Menurutnya, kepengurusan APBMI Banten selama ini sudah cukup baik. Ia juga berpesan kepada kepengurusan yang baru ini dapat lebih solid, mampu bekerjasama dan kebersamaan.

“Selama ini saya melihat, bahwa kepengurusan APBMI Banten ini sudah baik dan mudah-mudahan di kepengurusan yang baru ini yang dipimpin oleh H. Alawi Mahmud harus lebih solid lagi, mampu bekerja sama dan kebersamaan, jangan sampai organisasi ini bukan milik sendiri, namun milik kita bersama,” katanya.

Tak lupa, Abah Salim juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Ia juga berharap para pengurus anggota APBMI Banten agar dapat bisa berinovasi.

“Di zaman teknologi dan semakin canggih ini, kita selaku Owner perusahaan juga harus bisa selalu berinovasi untuk bagaimana meningkatkan kinerjanya itu dengan teknologi. Kita juga harus mampu bersaing semaksimal mungkin bekerja keras mengikuti zaman saat ini,” pungkasnya. (SAF/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *