Rayakan HUT Ke-34, PT Asahimas Chemical Gelar Berbagai Perlombaan

Rayakan HUT Ke-34, PT Asahimas Chemical Gelar Berbagai Perlombaan

Cilegon – PT Asahimas Chemical merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-34 dengan berbagai perlombaan. Acara yang digelar dilapangan Panca Puri, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu, (03/09/2023).

Perayaan HUT 34 kali ini mengusung tema “Jaya Selalu Indonesiaku Bersama PT. Asahimas Chemical Perkuat Persaudaraan Menuju Masyarakat Maju Dan Sejahtera”.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Cilegon Helldy Agustian, Presiden Direktur PT ASC Jun Miyazaki, Public Relations PT Asahimas Chemical, Roffie Khalatif beserta jajaran Manajemen PT Asahimas Chemical, Camat Ciwandan Agus Ariadi, serta para Lurah se-Kecamatan Ciwandan, dan Para Pengusaha Gunung Sugih.

Pada kesempatan itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan selamat hari jadi PT Asahimas Chemical ke-34 tahun. Menurutnya selama ini Asahimas telah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat cilegon.

“PT Asahimas tdak hanya berkontribusi saja, namun, juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial dengan Pemerintah Kota Cilegon seperti program pemagangan untuk masyarakat Cilegon,” ucapnya.

Sementara itu, Public Relations PT Asahimas Chemical, Roffie Khalatif menjelaskan bahwa perlombaan yang digelar tersebut dalam rangka merayakan HUT PT Asahimas Chemichal yang ke-34 dan memperingati HUT RI ke-78.

“Alhamdulillah, kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun dilingkungan sekitar Kelurahan Gunung Sugih, kita bersama-sama mensyukuri bahwa kami (PT Asahimas Chemical-Red) sudah 34 tahun bisa berkiprah untuk masyarakat,” katanya.

Dikatakan Roffie, dalam perayaan ini, pihaknya menggelar berbagi perlombaan menarik. Selain itu, pihaknya telah menyediakan puluhan doorprize dan hadiah menarik yang akan diperebutkan dalam perlombaan.

“Kita ada beberapa perlombaan seperti lomba mancing, tarik tambang, dan karoke. Selain itu, kita juga telah siapkan beberapa doorprize seperti sepada motor 4 tak, motor listrik, televisi, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah yang menarik lainnya,” imbuhnya.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terselenggarakan dengan lancar.

“Kami selaku panitia atas nama perusahaan mengucapkan terimakasih kepada semua elemen dan tim lainnya yang telah membantu atas terlengsengaranya kegiatan ini. Semoga di tahun depan acara seperti ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi bersama warga sekitar Gunung Sugih,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *