Samsat Digital Nasional Meriahkan Acara Tsouth Kulture di Tangsel

Samsat Digital Nasional Meriahkan Acara Tsouth Kulture di Tangsel

Bapenda Banten turut memeriahkan acara Tsouth Kulture. (Ist)

Tangsel – Dalam rangka menyambut HUT Provinsi Banten yang ke-23 dan HUT Kota Tangerang Selatan yang ke-15, aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) bekerja sama dengan Bapenda Banten turut memeriahkan acara Tsouth Kulture yang diselenggarakan di lapangan Sunburst Tangerang Selatan, Minggu, (15/10).

Plt. Kepala Bapenda Banten E. A Deni Hermawan yang diwakili oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pendapatan Daerah Astri Retnadiarti turut menghadiri rangkaian kegiatan tersebut.

Berbagai komunitas, khususnya club sepeda motor hadir mengikuti rangkaian acara di Tsouth Kulture. Selain itu, acara ini juga turut diramaikan oleh guest star lokal yang menghibur para pengunjung. Kegiatan seru seperti Slide on Sunday dan Freakin Race semakin menarik minat masyarakat untuk hadir.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnien mengatakan, kegiatan tersebut menjadi salah satu wadah untuk mempersatukan passion yang berbeda-beda. Untuk itu komunitas tersebut harus semakin diperkuat.

Pada acara ini, SIGNAL sebagai sebuah platform online pengesahan STNK dan pembayaran pajak kendaraan tahunan hadir di acara Tsouth Kulture untuk langsung mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya membayar pajak kendaraan secara tepat waktu, aman dan mudah.

Dengan menggunakan aplikasi SIGNAL, wajib pajak tidak perlu lagi datang ke samsat untuk pengesahan STNK tahunan dan juga tentunya dengan biaya admin Rp.0.

Selanjutnya, yang lebih menariknya lagi dalam acara ini, SIGNAL bagi-bagi merchandise berupa 6 buah smartphone Samsung kepada para wajib pajak yang telah berhasil bertransaksi lewat SIGNAL. Tak heran, booth langsung ramai dikunjungi para wajib pajak yang antusias untuk menggunakan aplikasi SIGNAL.

Benyamin Davnie juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk wajib membayar pajak kendaraan tepat pada waktunya. Ia pun menyarankan ke pada masyarakat untuk menggunakan aplikasi SIGNAL karena bayar pajak bisa lebih mudah dengan online, tanpa harus ke Samsat. (Faqih/Fakta Banten)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *