Semangat dan Tekad Wahidin Halim Bawa NasDem Menang di Banten

Semangat dan Tekad Wahidin Halim Bawa NasDem Menang di Banten

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh melantik Wahidin Halim menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten. (Laman NasDem)

Tangerang – Mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten dalam acara Pelantikan DPW NasDem Banten sekaligus pembekalan Calon Legislatif se-Banten di Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/10). Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Usai dilantik, Wahidin Halim mengaku siap menjadikan NasDem sebagai partai pemenang pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu menurut dia pembekalan Caleg se-Banten tersebut digelar untuk memantapkan mesin partai jelang Pilpres 2024.

“Target NasDem harus di papan atas. Partai NasDem harus menang,” ujar Wahidin kepada awak media.

Lebih jauh Wahidin juga mengatakan, pihaknya menargetkan setiap Dapil di Banten memiliki keterwakilan kursi pada DPRD. Oleh karenanya, Wahidin berharap agar seluruh kader Partai NasDem terus bersemangat membesarkan Partai NasDem di Banten.

“Setiap Dapil harus ada kursi minimal 12 kursi dan untuk DPR RI target perolehan 3 kursi,” tambah dia.

Kemudian dalam sambutannya, Surya Paloh meminta agar mantan Gubernur Banten tersebut mampu memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 mendatang di Banten. Surya juga meminta agar seluruh kader NasDem terus bersemangat memenangkan Anies Baswedan dalam pemilihan presiden.

“Beragam cara dilakukan lawan politik untuk menjatuhkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. Segala tuduhan, rintangan dan cobaan harus dilalui partai ini. Namun konsistensi partai ini jangan diragukan,” tegas Surya.

Ketua Umum NasDem kelahiran Kutaradja Banda Aceh, 16 Juli 1951 itu pun menuturkan, dilantiknya mantan Walikota Tangerang dua periode sebagai Ketua DPW NasDem Banten itu sesuai dengan aspirasi Partai NasDem.

Surya mengungkapkan, ada optimisme yang besar di Banten. Diyakininya, aspirasi masyarakat Banten kali ini memberikan dukungan dan dorongan lebih besar.

“Aspirasi Banten sesungguhnya sejalan dengan Partai NasDem. Saya titipkan hal ini kepada Bung Wahidin Halim. Nawaitu selamat bekerja sodaraku, menangkan Anies Baswedan,” tegasnya.

Para kader pun lanjut Surya sangat mendukung dan mendorong institusi Partai NasDem untuk menjalankan berbagai kinerja dan program nyata di tengah sendi kehidupan masyarakat.

“Saya percaya dukungan dan dorongan lebih besar kepada institusi Partai NasDem ini, untuk menunjukkan kepeloporannya dalam menjalankan berbagai kinerja, kerja politik yang dijalankannya,” kata dia. (Laman NasDem)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *