Terpilih Secara Aklamasi, H. Joni Gondang Kembali Jabat Ketua PHRI Cilegon

Terpilih Secara Aklamasi, H. Joni Gondang Kembali Jabat Ketua PHRI Cilegon

Cilegon – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon menggelar musyawarah Kota (Muslim) Ke-V, yang bertempat di The Royal Krakatau Hotel Cilegon, Rabu, (01/11/2023).

Melalui Musyawarah Kota (Muskot) PHRI Ke-V tersebut H. Joni Gondang terpilih kembali menjadi Ketua BPC PHRI Cilegon Periode 2023-2028.

Ketua BPD PHRI Banten GS Ashok Kumar mengatakan bahwa pemilihan Haji Joni berlangsung secara mufakat.

“Musyawarah ini berlangsung secara mufakat dan pelaksanaannya berjalan dengan baik dan akhirnya kita memutuskan satu kandidat yakni Haji Joni sesuai mekanisme AD/ART,” kata GS Ashok Kumar kepada awak media, Rabu, (01/11/2023).

Ashok meminta, agar Haji Joni bisa meningkatkan kinerja kepengurusan PHRI Kota Cilegon. Dikatakan Ashok Melihat perkembangan serta pertumbuhan Pendapatan yang terjadi di Kota Cilegon cukup besar.

“Kita harus bangga, karena pariwisata itu tidak hilang dari pentahelix yang terdiri dari ABCGM yaitu Academician, Business, Commonity, Government, Mine Shaftatau corong untuk bisnis pariwisata,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya kembali Haji Joni sebagai Ketua BPC PHRI Cilegon, Ashok berharap agar bisa melahirkan investasi yang lebih banyak di Kota Cilegon.

“Saya berharap dengan adanya Ketua BPC PHRI yang baru ini, bukan hanya mendorong kinerja dari pada SDM hotel melainkan juga bagaimana agar bisa melahirkan investasi, sehingga keanggotaan PHRI semakin banyak,” harapannya.

Sementara itu, Ketua PHRI Cilegon, Ahmad Jueni Suhada atau Haji Joni mengatakan, dirinya akan selalu berkolaborasi dengan berbagai mitra, dalam melanjutkan kepengurusannya di PHRI.

Setelah dilantik sebagai Ketua BPC PHRI Cilegon, Joni mengaku akan segera melakukan MoU dengan Pemkot Cilegon, dalam rangka mengembangkan produk UMKM yang ada di Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang lebih baik dari sebelumnya, dan tetap kita selalu memberikan kolaborasi dengan UMKM, mitra lain dan tidak lupa dengan pemerintah dan juga industri yang ada di kota Cilegon. Dalam waktu tidak lama lagi, PHRI Cilegon akan membuat MoU dengan Pemerintah KotaCilegon mengenai pengembangan UMKM,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara Muskot Ke-V tersebut Ketua BPD PHRI Banten GS Ashok Kumar, Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’roj serta para Pengurus BPC PHRI Kota Cilegon. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *