Mahasiswa UPG Gelar UTS Berbentuk Seminar di Lima Sekolah, Dosen : UTS Edukasi Siswa

Mahasiswa UPG Gelar UTS Berbentuk Seminar di Lima Sekolah, Dosen : UTS Edukasi Siswa

Mahasiswa UPG semester 1 sukses melaksanakan Ujian Tengah Semester dengan menggelar seminar di 5 sekolah. (Foto:Doc Lugas)

SERANG – Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Primagraha (UPG) sukses menggelar Seminar serta mengedukasi siswa di Lima Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA /SMK) yang ada di kabupaten-kota Serang.

Diketahui, ke-lima sekolah yang disambangi diantaranya SMK At-Taufiqiyah Baros, SMAN 4 Kota Serang, SMK Negeri 4 kota Serang, SMA Negeri 1 Pabuaran dan SMK Bismillah, padarincang.

Dosen pengampu dari mata kuliah Pengantar Bisnis Modern Surya Alam mengatakan, dalam kegiatannya terdapat tugas Ujian Tengah Semester (UTS) yang materinya didapatkan dari UTS Mahasiswa UPG Semester 1 Mata Kuliah Pengantar Bisnis Modern.

Dirinya juga menjelaskan bahwa UTS tersebut dikemas dalam bentuk Seminar guna mengedukasi para siswa SMA serta menjadikan sebuah sarana kemasyarakatan kampus UPG dan juga Fakultas FEB.

“Selain memberikan tugas UTS berupa project yang berkaitan dengan MK. Ini juga dapat menghindari penggunaan chat gpt jika UTS-nya berupa soal,” jelasnya.

“Yang ke dua selain tugas UTS terpenuhi ini juga dapat jadi sarana memasyarakatkan kampus dan Fakultas,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Dosen nyentrik UPG itu juga turut mengapresiasi mahasiswa UPG semester 1 dan pihak sekolah yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan seminar di Sekolah-Sekolah yang ada di kabupaten-kota Serang.

“Saya apresiasi untuk mahasiswa. Terimakasih kepada pihak Sekolah yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Seminar,” pungkasnya.

Selanjutnya, Mahasiswa UPG, Jeri menuturkan, bahwa dengan diadakannya ujian yang dikemas dalam bentuk program seminar ini menjadikan sebuah pengalaman dan pembelajaran baru.

“Seminar ini merupakan hal baru yang sangat bermanfaat bagi saya dan menambah pengalaman,” tandasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *