Bantah Pernyataan Ketua Bawaslu Kota Serang, Ketua KPU: Kami Sudah Melaksanaan Rakor, Undangan pun Sudah Disampaikan

Bantah Pernyataan Ketua Bawaslu Kota Serang, Ketua KPU: Kami Sudah Melaksanaan Rakor, Undangan pun Sudah Disampaikan

Ketua KPU Kota Serang, Nanas Nasihudin membuka Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Kampanye dan Persiapan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024. (Foto: Humas KPU Kota Serang)

Serang – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, Nanas Nasihudin membantah keras pernyataan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang, Agus Aan Hermawan yang mengatakan bahwa KPU Kota Serang belum melakukan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Kampanye dan Persiapan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024.

Ditemui dikantornya, Senin (12/2) malam, Nanas mengatakan bahwa pihaknya sudah mengundang Bawaslu Kota Serang melalui pesan WhatsApp pada hari Jum’at malam (9/2) lalu. Undangan dikirim staf KPU kepada Dua staf Bawaslu Kota Serang dengan tanda dua centang biru.

Menurut Nanas, Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Kampanye dan Persiapan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024 digelar pada Sabtu siang (10/2) lalu, dengan waktu pelaksanaan pukul 15.30 wib bertempat di Rumah Pintar Pemilu Ki Mas Jong dengan penanggungjawab Divisi Sosdiklih Parmas.

Baca juga : Hari Kedua Masa Tenang APK Masih Marak Terpasang Ditengah Kota Serang, Ketua Bawaslu Sentil KPU

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Kampanye dan Persiapan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024 dihadiri oleh 5 orang perwakilan Partai Politik peserta Pemilu, Unsur Pemerintah Kota Serang diwakili dari Satpol PP dan juga hadir perwakilan dari Polresta Serang Kota. Ungkap Nanas.

Sebelumnya Ketua Bawaslu Kota Serang, Agus Aan Hermawan menyatakan bahwa KPU Kota Serang belum melakukan rapat koordinasi untuk masa tenang.

“Sampai saat ini KPU tidak melakukan itu, belum ada undangan koordinasi terkait pembersihan APK ini oleh KPU Kota Serang,” ungkap Agus.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *