Jelang Hari Pencoblosan, Jawara Kota Serang Sepakat Dukung Ganjar dan Mahfud MD di Pemilu 2024

Jelang Hari Pencoblosan, Jawara Kota Serang Sepakat Dukung Ganjar dan Mahfud MD di Pemilu 2024

Jaringan Warga (Jawara) Kota Serang mendeklarasikan dirinya dukung Paslon capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Mahfud. (Foto: ist).

Serang – Mengingat hari pencoblosan semakin dekat, Jaringan Warga (Jawara) Kota Serang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Jum’at (9/2).

Deklarasi tersebut digelar di Saung Sunda Bhayangkara, yang ditandai dengan penyampaian ungkapan mendukung pasangan calon Ganjar-Mahfud MD.

Relawan muda Jawara Kota Serang Irfan Triasputra menuturkan, bahwa deklarasi ini dilakukan berdasarkan ungkapan ekspresi generasi muda berserta para warga melihat pasangan calon presiden dan wakil presiden terbaik untuk dipilih.

“Jawara Kota Serang merupakan kelompok warga yang tidak terafiliasi partai manapun, bentuk kesadaran para pemuda dan warga kota Serang,” Ujar Irfan kepada wartawan (9/2).

Irfan juga mengajak kepada warga masyarakat untuk menggunakan pilihannya agar tidak golput, serta mengingatkan pemilih pemula untuk mengawal pesta demokrasi ini agar bebas dari kecurangan.

Sementara Muhaeroh yang turut hadir dalam acara tersebut ketika ditanya mengapa ikut deklarasi, ia mempertimbangkan dengan melihat capres yang sering turun ke masyarakat.

“Kalau liat pak Ganjar kan sering ke masyarakat, terus sederhana sejak jadi gubernur juga udah gitu, bukan dibuat-buat, tambah pak Mahfud yang selalu belain rakyat, ” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan bantuan sosial. Dirinya pun berharap kepada pasangan Ganjar Mahfud dapat melanjutkan program tersebut.

“Saya seneng dapet bansos, semoga pak Ganjar sama pak Mahfud bisa gitu juga, makanya saya dukung total ini karena yang paling bisa begitu saya rasa cuma pak Ganjar” tukasnya.***

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *