Kampanye Akbar PPP Cilegon, Caleg Ahmad Rohani Bawa Ribuan Massa Pendukung

Kampanye Akbar PPP Cilegon, Caleg Ahmad Rohani Bawa Ribuan Massa Pendukung

Cilegon – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cilegon Dapil IV Grogol-Pulomerak Nomor Urut 4, Ahmad Rohani, S. Kom, melihat antusias warga dan masyarakat Kota Cilegon yang hadir dalam kampanye Akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut

Kampanye Akbar PPP yang digelar di lapangan MKU, Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu, (04/02/2024). Ribuan massa pendukung dan simpatisan cukup ramai dan padat.

Roy sapaan akrabnya mengatakan bahwa tahun 2024 ini merupakan momentum penting untuk bisa melahirkan putra putri terbaik Cilegon dari Dapil masing-masing wilayah Kota Cilegon.

“Kampanye terbuka PPP tadi siang kami membawa kader dan simpatisan 1.500 orang kurang lebih itu pun banyak yang tidak terdata,” kata Roy saat ditemui di Kantor Kemenangan, di Jalan Sumur Menjangan, Grogol, Kota Cilegon, Minggu, (04/02/2024).

Menurutnya, persaingan di Dapil IV Grogol-Pulomerak sangat luar biasa perjuangannya. Namun, ia tetap optimis bisa meraih 6000 suara.

“Walaupun persaingan di dapil IV Grogol-Pulomerak ini cukup luar biasa perjuangannya. Saya menargetkan kepada team Gempar 6000 suara, minimal aman dan maksimal bisa lebih,” ujarnya.

Roy meminta kepada masyarakat Grogol-Pulomerak yang mendukung agar terus berkomitmen. Ia juga menghimbau kepada team Gempar dan simpatisan harus tetap semangat bergerak untuk meraih kemenangan Pemilu 2024.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Grogol-Pulomerak yang mendukung saya untuk terus komitmen dalam meraih kemenangan serta mewujudkan pemilu Damai 2024,” ucapnya.

Roy juga berjanji jika dirinya terpilih menjadi anggota legislatif Kota Cilegon, dirinya akan menjalankan amanah khususnya masyarakat Grogol-Pulomerak.

“Insya allah, jika saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon dari Dapil IV Grogol-Pulomerak, saya bisa amanah dalam membantu masyarakat serta membangun infrastruktur terutama masyarakat Grogol-Pulomerak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim kemenangan Ahmad Rohani dan juga Ketua Tim Relawan Gempar Ahmad Rouf mengatakan kampanye akbar ini adalah momentum para Caleg untuk menyampaikan visi dan misi politiknya.

Salah satunya Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil IV Grogol-Pulomerak, Ahmad Rohani sosok pemuda berusia 28 tahun yang mempunyai dedikasi tinggi dan berjiwa sosial kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga pemuda yang bisa berinovasi dan memilki harapan besar bagi para pemuda yang lain, sehingga munculah para pemimpin milenial dan Gen Z.

Rouf menargetkan 6000 hingga 7000 suara untuk menghantar Ahmad Rohani duduk di parlemen. Menurutnya, kalau berdasarkan data yang masuk di kami sudah mencapai 6000 suara lebih.

“Insya allah, untuk target suara Ahmad Rohani ada sekitar 6000 sampai 7000 suara. Artinya, suara kami disini sudah diatur dalam bentuk sebuah data yang valid dan solid. Visi dan Misi Ahmad Rohani sederhana disini visi kami adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon umumnya, khususnya Dapil Grogol-Pulomerak. Karena sebaik-baik nya manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *