Dilantik Lagi Jadi Penjabat Gubernur Banten, Bank Banten Ucapkan Selamat Untuk Al Muktabar

Dilantik Lagi Jadi Penjabat Gubernur Banten, Bank Banten Ucapkan Selamat Untuk Al Muktabar

Mendagri Tito M Karnavian kembali melantik Al Muktabar menjadi Penjabat Gubernur Banten. (Foto: Biro Admpimpro Setda Banten).

Serang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Perseroda Tbk atau Bank Banten (BEKS) dan segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Seluruh karyawan/karyawati memberikan selamat kepada Sekda Banten Al Muktabar karena dilantik kembali menjadi Penjabat Gubernur Banten.

Pelantikan Al Muktabar itu berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 60/P Tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Gubernur Banten, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Gorontalo yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negri (Mendagri) Tito M Karnavian di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) lantai 3 gedung C Kemendagri Jalan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat pada Jumat, 17 Mei 2024.

Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Muhammad Busthami dalam siaran persnya, Jum’at (17/5) sore. Mengatakan, atas nama manajemen Bank Banten mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Al Muktabar.

“Semoga dapat melanjutkan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Banten dan terus mendukung Bank Banten menjadi lebih besar dan lebih kuat,” tutur Busthami.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Al Muktabar yang selalu memberikan perhatian dan dukungan nyata untuk membantu mewujudkan cita-cita Bank Banten menjadi mitra terpercaya dalam mencapai kesejahteraan bersama bagi masyarakat Banten dan seluruh Indonesia.

“Bank Banten kini terus mengakselerasi berbagai langkah-langkah strategis untuk mendorong performa bisnis perseroan seiring dengan upaya perseroan dalam meningkatkan pelayanan di Kabupaten/Kota di Provinsi Banten,” ujar Busthami.

Dengan harapan, lanjutnya, Bank Banten dapat menjadi katalisator kebangkitan perekonomian di Provinsi Banten.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *