Peringatan 10 Muharram 1446, Calon Walikota Cilegon H Robinsar Berikan Santunan Anak Yatim

Peringatan 10 Muharram 1446, Calon Walikota Cilegon H Robinsar Berikan Santunan Anak Yatim

Cilegon – Bakal calon Walikota Cilegon dari partai Golkar H Robinsar memberikan santunan anak yatim di Yayasan Pendidikan Dan Sosial Al-Khairiyah Assyarbiniyah Pekalongan, Jln Sunan Kudus, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Selasa, (16/07/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka silaturahmi Calon Walikota Cilegon H Robinsar bersama Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Dan Sosial Al-Khairiyah Assyarbiniyah Pekalongan, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Walikota Cilegon H Robinsar didampingi Ketua Tim kemenangan Dapil III Ciwandan-Citangkil Ayatullah Khumaeni dan Anggota DPRD terpilih Hidayatulloh.

H Robinsar menyampaikan kegiatan santunan ini dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 Hijriah yang diyakini sebagai waktu yang baik untuk menyantuni anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyalurkan sedikit harta yang kita miliki, kita berikan santunan ini kepada 50 orang anak yatim, karena harta yang kita miliki ada sebagian milik harta orang lain yang wajib kita keluarkan,” katanya.

Menurutnya, pada momentum 10 Muharram 1446 Hijriah ini mari jadikan sebagai ladang amaliyah sebagai umat muslim. Ia juga mengajak untuk bersama-sama peduli terhadap orang lain khususnya anak yatim.

“Saya pribadi mengajak mari kita bersama-sama untuk peduli kepada orang lain terutama anak yatim. Mudah-mudahan rezeki yang kita salurkan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim,” ucapnya.

Ia berharap di tahun 1446 Hijriyah ini dapat selalu berbuat kebaikan dan mengajak kepada masyarakat untuk saling menjalin kebersamaan dalam kebaikan.

“Mari kita bersama-sama berlomba dalam kebaikan Fastabiqul Khoirot, karena setiap yang kita lakukan akan selalu terarah dan terjaga serta dapat membawa kebaikan dan nilai ibadah dihadapan Allah SWT,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *