Jadi Pilot Project, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Berikan Makan Bergizi Gratis 2 Sekolah

Jadi Pilot Project, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Berikan Makan Bergizi Gratis 2 Sekolah

Cilegon- PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya turut berkontribusi dalam pelaksanaan pilot project Makan Bergizi Gratis yang dilaksanakan di dua sekolah berbeda yakni di MTs Negeri 2 Cilegon dan MTs Al-Khariyah Citangkil, Kota Cilegon, Kamis, (22/08/2024).

Acara ini dihadiri oleh Manager SDM dan Humas (SDM) PLN IP UBP Suralaya Aditya Candra Dewa, Kepala DKPP Cilegon Drs Ridwan, M.Si., UPTD Puskesmas Citangkil Lina Lestari, S.Keb., Kepala Madrasah MTSN 2 Cilegon Dra. H.Futihat, M.Pd, serta Kepala Sekolah MTs Al-Khairiyah Citangkil, Sri Hastuti.

Manager SDM & Humas, Aditya Candra Dewa menyampaikan program ini merupakan bagian dari program nasional yang melibatkan berbagai perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya memberikan bantuan kepada 783 anak, dengan total 630 anak dari MTs Negeri 2 Cilegon dan 153 anak dari MTs Al-Khairiyah Citangkil,” katanya.

Menurutnya, PLN Indonesia Power UBP Suralaya turut berkontribusi dalam pilot project Makan Bergizi Gratis di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, Kami diberi amanah untuk mendukung 5 sekolah, dengan total sekitar 2.000 siswa siswi,” ucapnya.

Dewa berharap salah satu program CSR ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar perusahaan, khususnya di wilayah Pemerintah Kota Cilegon.

“Kami berharap program MBG ini bisa bermanfaat bagi adik-adik siswa dan menghasilkan generasi yang cerdas, beriman, dan bertakwa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Cilegon, Dra. H. Futihat, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan menjadi salah satu tempat pilot project program makan bergizi gratis.

“Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Indonesia Power UBP Suralaya yang telah memilih MTS Negeri 2 Cilegon memjadi salah satu tempat pelaksanaan Pilot Project Makan Bergizi Gratis,” ucapnya.

Futihat berharap program ini dapat berjalan lancar di masa depan. Semoga Makan Bergizi Gratis ini membawa berkah dan memberikan kesehatan bagi anak-anak.

“Mudah-mudahan anak-anak kita menjadi anak yang cerdas dan berakhlak, sehingga nanti anak-anak kita menjadi generasi anak hebat, maju dan unggul untuk kedepannya,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *