Airin-Ade Jalani Tes Kesehatan di RSUD Banten

Airin-Ade Jalani Tes Kesehatan di RSUD Banten

Airin Rachmi Diany bersama Ade Sumardi jalan tes kesehatan di RSUD Banten. (Foto: Act/ReportaseBanten).

Serang – Berdasarkan waktu yang terjadwal, Pasangan Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany bersama Ade Sumardi mendatangi RSUD Banten untuk menjalani tes pemeriksaan kesehatan, Sabtu, (31/8) pagi.

“Hari ini dijadwalkan akan melakukan tes kesehatan yang merupakan bagian dari rangkaian tahapan pada proses ini,” jelas Airin kepada awak media.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ini meliputi tes keprimaan jasmani dan rohani Paslon yang juga menjadi syarat maju Pilkada 2024.

“Bagian rangkaian dari persyaratan yang harus dilakukan, pemeriksaan jasmani dan rohani terkait terbebasnya dari segala jenis narkotika. Alhamdulillah sehat dan baik,” ungkap Airin dalam konferensi persnya pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Sementara itu, Ade Sumardi juga mengatakan dalam pemeriksaan kesehatan ini tidak dilakukannya treatment apapun. “Ga ada, biasa aja paling hanya puasa,” jelas Ade.

Diketahui, Airin datang bersama keluarga dan kerabat dari kediamannya langsung menuju RSUD Banten sesuai dengan waktu dan tempat yang dijadwalkan.

Dengan demikian, dengan tes kesehatan ini, Paslon Cagub-cawagub Airin Rachmi Diany bersama Ade Sumardi telah malakukan sebagian syarat pencalonan.*

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *