Andika Hazrumy Bersama Nanang Supriatna Jadi Calon Bupati Pertama Yang Mendaftar ke KPU Kabupaten Serang

Andika Hazrumy Bersama Nanang Supriatna Jadi Calon Bupati Pertama Yang Mendaftar ke KPU Kabupaten Serang

Andika Hazrumy bersama Nanang Supriatna mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati ke KPU Kabupaten Serang. (Foto: ReportaseBanten)

Serang – Berdasarkan tanggal pembukaan pendaftaran bakal calon pada pilkada daerah provinsi Banten pada tanggal 27-29 Agustus 2204, bakal Calon bupati Serang Andika Hazrumy bersama bakal calon wakil bupati Nanang Supriatna mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Serang pada Rabu, (28/8).

Kepada awak media ketua KPU kabupaten Serang Muhammad Nasehudin mengatakan, paska masuknya administrasi dan berkas pencalonan akan dilakukannya penelitian data dari masing-masing calon yang telah mendaftarlan diri.

“Hari ini Andika Hazrumy bersama Nanang Supriatna mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Serang. Dan ini Calon peserta yang pertama mendaftarkan dirinya,” ucap zaenudin dalam konferensi persnya di KPU kabupaten Serang.

Ia juga menjelaskan kelanjutan tahapan yang akan dilakukan paska Paslon menyelesaikan administrasinya. “Ya setelah semua data di isi dan disertakan, akan kami tindaklanjuti dengan memeriksa keabsahan daripada berkas yang diberikannya itu,” sampainya.

Dalam kesempatan yang sama, Andika juga menyampaikan harapannya agar dirinya bersama Nanang Supriatna dapat ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

“Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Serang agar proses politik yang kami jalani ini berjalan lancar, terutama dalam tahap pendaftaran di KPU hari ini,” terangnya.*

Pasangan ini mendapat dukungan kuat dari Koalisi Serang Maju, diantaranya beberapa partai besar seperti Golkar, PDIP, PPP, Demokrat, dan PKB.Andika dan Nanang optimis bisa memenangkan hati masyarakat Serang dalam pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *