Bersama Iringan Relawan dan Koalisi Parpol, Syafrudin – Heriyanto Mendaftar ke KPU

Bersama Iringan Relawan dan Koalisi Parpol, Syafrudin – Heriyanto Mendaftar ke KPU

Syafruddin Usuludin bersama Heriyanto Citra Buana mendaftarkan kembali menjadi walikota Serang hari ini. (Foto: Act/ReportaseBanten).

Serang – Bersama iring-iringan relawan pendukung dan tiga Koalisi partai pendukung, Eks walikota Serang Syafrudin bersama Heriyanto Citra Buana mendaftarkan kembali menjadi walikota Serang untuk periode mendatang di kantor KPU kota Serang, pada Kamis, (29/8).

“Kita bersama tiga partai pendukung yaitu partai Nasdem, Pandan relawan datang membawa berkas dokumen pendaftaran ke KPU kota Serang,” ucap Syafrudin kepada awak media.

Ia juga mengaungkan tagline ‘Cemerlang” yang berati Cerdas Merasa Dalam Melangkah dalam menunjang pertumbuhan dan perkembangan kota Serang.

Selanjutnya, Ketua KPU kota Serang Nanas Nasrudin pun menjelaskan rangkaian tahapan yang akan dilakukan kepada pasangan calon yang telah mendaftarkan diri untuk berkontestasi di pilkada 2024.

“Sampai saat ini sudah ada tiga pasangan calon yang mendaftar yaitu diantaranya, Ratu Ria Maryana bersama Subadri dan Budi Rustandi bersama Nur Agis Aulia serta saat ini Syafruddin Usuludin bersama Heriyanto Citra yang mendaftar diri ke KPU kota Serang. Besok akan dilakukannya pemeriksaan kesehatan di RSUD Banten,” jelasnya.

“Sudah kami tunggu sampai jam 12 tadi, tidak ada informasi pasangan calon lagi yang akan mendaftar. Jadi kekeruhan Paslon pada pemilihan walikota Serang ini ada tiga,” tambahnya.

Nanas juga mengatakan, untuk pasangan calon yang hari ini mendaftar hanya sampai pelengkapan berkas terlebih dahulu. Belum dilakukannya pemeriksaan dan penelitian data.

“Kemungkinan kita akan melakukan penelitian terkait keabsahan persyaratan yang diberikan baik itu secara fisik maupun nonfisik,” lugasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *