Jadi Kompetitor Andika – Nanang, Ratu Zakiyah Optimis Peroleh Kemenangan

Jadi Kompetitor Andika – Nanang, Ratu Zakiyah Optimis Peroleh Kemenangan

Ratu Zakiyah dan Najib Hamas tim partai pendukung dan masyarakat mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Serang di kantor KPU kabupaten Serang. (Foto: Act/ReportaseBanten).

Serang – Bersama rombongan dan arak-arakan budaya, bakal calon Bupati Ratu Zakiyah dan bakal calon wakil Bupati Serang Najib Hamas mendatangi kantor KPU kabupaten Serang untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Serang, pada Kamis (29/8).

Dalam konferensi persnya Zakiyah mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh masyarakat dan tim pendukung kepada pasangan calon. Ratu Zakiyah bersama Najib Hamas optimis mendapatkan perolehan suara tertinggi pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Serang pada 27 November mendatang.

“Dengan semangat dan dukungan partai koalisi dan masyarakat kami yakin perolehan suara yang kami targetkan akan tercapai,” ucap Zakiyah kepada awak media Kamis 29 Agustus 2024.

Melalui sejumlah program dalam menunjang pertumbuhan dan perbaikan dalam aspek pendidikan dan pemberdayaan manusia yang telah dipersiapkan oleh pasangan calon, ia juga mengatakan akan memberikan perhatian kepada aspek kesehatan dan lingkungan agar keluar dari stigmatisasi kurang baik masyarakat.

Selanjutnya, Ketua KPU kabupaten Serang Muhammad Nasehudin menekankan, hari ini merupakan terakhir pendaftaran Cabup dan Cawabup, Ratu Rahmatuzakiyah bersama Najib Hamas menjadi kontestan terakhir yang mendaftar dengan diusung delapan partai politik.

“Sudah tidak ada calon lagi meskipun mereka berkoalisi dengan empat partai tersisa tidak akan mencukupi batas minimal suara yang menjadi regulasi pencalonan,” jelas Nasehudin.

Kemudian Nasehudin juga menambahkan, besok akan dilakukannya pemeriksaan kesehatan kepada dua pasangan calon yang telah mendaftar sebagai Cabup-cawabup Serang di RSUD Banten.

“Besok akan cek kesehatan di RSUD Banten jam 7 pagi. Akan kami informasikan pastinya nanti malam untuk pemeriksaan kesehatan ini,” tuturnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *