Tim Pemenangan Helldy-Alawi Resmi Dikukuhkan, Muchlis : Siap Menangkan Pilkada Cilegon 2024

Tim Pemenangan Helldy-Alawi Resmi Dikukuhkan, Muchlis : Siap Menangkan Pilkada Cilegon 2024

Cilegon – Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Alawi Mahmud resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Tim Kemenangan Helldy-Alawi tersebut dilakukan disalah satu Hotel di Kota Cilegon, Rabu, (21/08/2024).

Ketua Tim Pemenangan Helldy-Alawi, Muchlis Sulistiyo mengatakan bahwa terbentuknya tim pemenangan Helldy-Alawi otomatis semua tim harus bergerak dan bekerja sebaik mungkin.

“Relawan sudah jalan semua dengan sendirinya partai-partai juga sudah bergerak untuk memenangkan pasangan Helldy-Alawi,” kata Muchlis.

Muchlis menargetkan pasangan Helldy-Alawi menang mutlak di Kota Cilegon. Bahkan, pihaknya menargetkan kemenangan Helldy-Alawi di Pilkada ini dapat meraup suara besar.

“Yang penting pasangan Helldy-Alawi menang mutlak. Yang terpenting kita ngga boleh kalah. Mudah-mudahan kita bisa,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Alawi Mahmud meminta agar Tim Pemenangan dan para pendukung untuk lebih solid.

“Mari kita fokus pada apa yang bisa kita lakukan untuk Cilegon, bukan pada kelemahan calon lain,” imbuhnya.

Alawi berharap dengan dikukuhkannya Tim Pemenangan Helldy-Alawi ini dapat lebih mempertegas arah dan tujuan hingga berhasil meraih kemenangan dengan cara yang baik.

“Kita harus bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada ini dengan cara yang terhormat,” ungkapnya.

Diketahui, pada Pilkada Cilegon tahun ini Helldy sebagai petahana dipasangkan dengan Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud. Keduanya diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKB, PBB, PSI, dan Partai Garuda. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *