Anniversary Ke 35, PT Asahimas Chemical Gelar Perlombaan dan Bagikan Ratusan Doorprize

Anniversary Ke 35, PT Asahimas Chemical Gelar Perlombaan dan Bagikan Ratusan Doorprize

Cilegon – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 35, PT Asahimas Chemical kembali menggelar perlombaan dan bagikan Ratusan Doorprize.

Acara perayaan HUT Ke 35 PT Asahimas Chemical berlangsung di Lapangan Pancapuri, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu,(07/09/2024).

Perayaan HUT Ke 35 kali ini berhasil menarik ribuan warga yang berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh perusahaan. Pantauan media, warga terus memadati lapangan sejak pagi pukul 06.00 WIB hingga acara selesai pada pukul 17.30 WIB.

Usai acara, Ketua pelaksana kegiatan, Marufi mengatakan bahwa perayaan anniversary ke 35 PT Asahimas kali ini menggelar berbagai jenis kegiatan perlombaan seperti jalan santai, lomba memancing, lomba karaoke, serta pembagian ratusan doorprize.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan anniversary ke 35 PT Asahimas Chemical berjalan lancar dan sukses. Selain itu, antusiasme masyarakat juga sangat tinggi dan kegiatan ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,” katanya.

Marufi menambahkan doorprize yang dibagikan sangat beragam, mulai dari 8 unit sepeda listrik hingga hadiah utama berupa satu unit motor Honda Beat 2024.

Selain itu, Marufi mengatakan terdapat berbagai barang elektronik seperti kulkas, televisi, mesin cuci, kipas angin, lemari, dan banyak lagi, dengan total 500 hadiah yang dibagikan kepada masyarakat.

“Kami berharap ke depannya PT Asahimas bisa memberikan lebih banyak doorprize lagi agar semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Kami juga mendoakan semoga PT Asahimas Chemical terus semakin jaya dan sukses selalu,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Departemen GAA PT Asahimas Chemical Sukandar menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara anniversary ke 35 PT Asahimas Chemical, yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Selain kegiatan hari ini, kami juga telah menyiapkan beberapa kegiatan lainnya untuk minggu kedepan, salah satunya yakni acara pentas pencak silat di wilayah Anyer tanggal 14 September, serta turnamen voli pria tanggal 21 September di Pantai Paku dan voli wanita pada tanggal 22 September di ASC Akademik,” ucap Sukandar.

Sukandar berharap melalui rangkaian kegiatan ini, PT Asahimas bisa semakin dekat dengan masyarakat.

“Harapan kita semua, PT Asahimas bisa semakin maju dan jaya, yang tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar,” harapannya.

Ditempat yang sama, Humas PT Asahimas, Sambas, menyampaikan bahwa panitia kegiatan anniversary ke 35 PT Asahimas selalu melibatkan berbagai elemen masyarakat di Kelurahan Gunung Sugih, seperti Karang Taruna, PKK, LPM, RT, dan RW. Yang menjadi penanggung jawab utama tahun ini adalah Karang Taruna.

“Alhamdulillah, acara ini didukung penuh oleh mitra usaha Asahimas, sehingga bisa berlangsung sukses dari pukul 06.00 pagi hingga 17.30 sore. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, sejak dari awal hingga akhir acara, mereka tetap setia berpartisipasi dalam kegiatan PT Asahimas ini,” imbuhnya.

Sambas juga menambahkan bahwa masyarakat sangat berharap PT Asahimas terus melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang.

“Mereka selalu berdoa agar PT Asahimas tetap sukses dan dapat melaksanakan kegiatan serupa setiap tahunnya. Kami mohon doa dari masyarakat luas agar PT Asahimas selalu diberikan kesuksesan dan terus berjaya,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *