Sukses Dilantik, HMI Cabang Serang Periode 2024-2025 Komitmen Bangun Organisasi Progresif dan Inovatif

Sukses Dilantik, HMI Cabang Serang Periode 2024-2025 Komitmen Bangun Organisasi Progresif dan Inovatif

Pelantikan HMI cabang Serang. (Foto: ist).

Serang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang masa bakti 2024-2025 resmi dilantik. HMI berkomitmen dalam membangun organisasi yang lebih progresif, inovatif serta inklusif.

“Kami akan terus berkomitmen menjalankan HMI yang maju dalam segala bidang serta berinovasi dengan menggaet seluruh elemen untuk berkolaborasi,” ungkap Ketua Umum HMI Cabang Serang, Eman Sulaeman di Hotel Horison TC UPI Serang kepada media pada Sabtu (14/9).

Selain itu, dengan komposisi pengurus yang strategis, dirinya optimis untuk membangun HMI Cabang Serang yang lebih Maju. Pihaknya akan memprioritaskan kaderisasi di tingkat Komisariat.

“Kita ketahui bersama bahwa perkaderan adalah jantungnya organisasi. Maka kami akan membina seluruh kader HMI yang ada di Komisariat untuk aktif,” ungkapnya.

Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Banten, Bahrul Ulum mengatakan bahwa pengurus HMI Cabang Serang harus memberikan sumbangsih pemikiran yang mampu membawa HMI yang sustainable.

“Berkolaborasilah dengan Internal dan Eksternal. Maka diskursus Cabang dengan MD harus digalakkan agar ada pencerahan,” katanya.

“Harus mampu membuat ide gagasan yang prestisius yang bisa dilanjutkan ke perioode selanjutnya,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *