Usai Jalani Tes Kesehatan Selama Sepuluh Jam, Andra Soni-Dimyati Optimis Sehat

Usai Jalani Tes Kesehatan Selama Sepuluh Jam, Andra Soni-Dimyati Optimis Sehat

Andra Soni dan Dimyati Natakusumah usai jalani tes kesehatan selama delapan jam di RSUD Banten. (Foto: Act/ReportaseBanten).

Serang – Paska sepuluh jam menjalani pemeriksaan di RSUD provinsi Banten, pasangan Cagub Andra Soni dan Cawagub Dimyati Natakusumah optimis kesehatan fisik jasmani dan rohani dalam keadaan optimal.

“Sejak jam 7 pagi tadi kami menjalani tes pemeriksaan kesehatan dan Alhamdulillah lancar semua. Tes kejiwaan, tes psikologi juga, tes syarafnya, thoraxnya juga dan MRA juga,” kata Andra kepada awak media di depan lobby RSUD Banten, Minggu (1/9).

Setelah menjalani tes kesehatan ini dirinya berharap pada tahapan yang akan dilakukan selanjutnya dapat berjalan dengan baik. “Ya tentunya harapannya pada tahapan selanjutnya berjalan dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, dalam tes kesehatannya Andra juga mengungkapkan terdapat 565 soal yang diberikan kepadanya untuk dijawab dengan batasan waktu tertentu.

“Soalnya mudah, karna saya sudah beberapa kali mengikuti rangkaian ini. Hanya saja kita terbatas dengan waktu,” jelasnya.

“Justru dengan tes kesehatan ini juga kita jadi tau yang terjadi pada kita,” sambungnya.

Selanjutnya, ia juga menegaskan bahwa sebelum pencalonan dirinya telah mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya sebagai ketua DPRD provinsi Banten.

“Logika sederhananya setiap calon yang maju yang kebetulan terpilih itu harus mengundurkan jauh-jauh hari. Saya memang niat, saya sudah mengundurkan diri dua puluh hari sebelumnya,” ujarnya.

Paska tes kesehatan ini ia juga menjelaskan bahwa untuk hasil daripada tesnya merupakan hak personal yang harus disampaikan kepada KPU.

“untuk menyampaikan itu tentu ada hal-hal yang dikecualikan. Kita ikutin aturan aja, kalo aturannya semua dibuka hasilnya silahkan dan enggak ada masalah,” tukasnya *

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *