Abah Juweni Dampingi Calon Walikota Helldy Agustian Di Acara Senam Sehat

Abah Juweni Dampingi Calon Walikota Helldy Agustian Di Acara Senam Sehat

Cilegon – Ketua Relawan LSM BMPP Abah Deni Juweni mendampingi calon Walikota Cilegon nomor urut 02, Helldy Agustian di acara senam sehat, di lapangan Perumahan Metro, Cluster Gardenia, Kota Cilegon, Sabtu, (26/10/2024).

Diketahui, Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 Helldy-Alawi menggelar senam Sehat, dengan cek kesehatan gratis dan tebus murah sembako seperti Minyak dan Gula.

Dalam sambutannya, Abah Deni Juweni mengatakan, pada kepemimpinan Helldy saat menjabat Walikota Cilegon sangat luar biasa program-programnya semua gratis.

“Dahulu saya tidak mendukung pak Helldy, tetapi saya sekarang dukung pak helldy pada Pilkada 2024 ini,” tegas Abah Juweni.

Abah Jen panggilan Akrabnya meyakin bahwa Helldy bisa menang melanjutkan kepemimpinan Walikota Cilegon dua periode dengan program-programnya.

“Saya yakin pak Helldy menang dua periode, maka dari itu dukung dan lanjutkan pak helldy menjadi Walikota Cilegon,” tutupnya.

Sementara itu, Helldy Agustian mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Metro yang telah menghadiri acara tersebut.

“Saya meminta masyarakat Metro mendo’akan saya agar terpilih kembali menjadi Walikota Cilegon,” Pinta Helldy. (Sari/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *