Aliansi Tim Relawan Supermen Targetkan Kemenangan Suara 80 Persen Kemenangan Paslon Airin Ade di Basisnya

Aliansi Tim Relawan Supermen Targetkan Kemenangan Suara 80 Persen Kemenangan Paslon Airin Ade di Basisnya

Deklarasi Aliansi Tim Relawan Supermen. (Foto: Ist).

Serang – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi hari ini kembali mendapatkan dukungan dari kelompok Masyarakat. Relawan Supermen (Sahabat Airin dan Ade Sumardi). Deklarasi Aliansi Tim Relawan Supermen dilakukan di salah satu rumah makan, Serang (13/10)/

Syarifudin selaku Ketua Aliansi Tim Relawan Supermen mengatakan bahwa pihaknya mendukung Penuh untuk Kemenangan Ibu Hj. Airin Rachmi diany dan H. Ade Sumardi Selaku Gubernur Banten dan Wakil Gubernur banten.

“Dengan Sepenuh hati dan yakin kami akan menang dengan terhormat,” ungkapnya.

Menurutnya, karena sosok Ibu Airin adalah  pemimpin yang patut dicontoh, bagaikan seorang ibu yang bisa mengurus Pemerintahan dengan Bapak H. Ade Sebagai Orang yang baik dan Murah Senyum dengan kepemimpinan mereka (Airin-Ade) semenjak memimpin di kota tangerang selatan dan kabupaten Lebak Kami rasa sangat perlu dan pantas saat ini memimpin banten.

Relawan Supermen memiliki Cakupan Area kerja di 3 Kabupaten, diantaranya kabupaten serang Meliputi Kecamatan Cikande, Kopo dan Jawilan. Kabupaten Lebak meliputi Kecamatan Maja dan Curug Bitung serta untuk di Kabupaten Tangerang hanya di Kecamatan Jayanti. Ujarnya.

Pihaknya juga menegaskan karena untuk saat ini berdasarkan hasil survey, presentasi perolehan suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor 1 sudah sangat luar biasa di 73% maka kami relawan SUPERMEN Akan menambah presentasi itu di Angka 80% .

Oleh karena itu Saya Mewakili dari Relawan SUPERMEN pendukung Ibu Airin-Ade Mari kita Gaungkan Suara AIRIN-ADE Bukan yang lain ke semua lini, pelosok pedesaan dan kampung se-Provinsi Banten.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *