Dukung Pelaku UMKM, Cilegon Center Mall Gelar Festival Kuliner “Puedes Fest 2024”

Dukung Pelaku UMKM, Cilegon Center Mall Gelar Festival Kuliner “Puedes Fest 2024”

Cilegon – Cilegon Center Mall (CCM) kembali menggelar Aneka Kuliner Pedas bernama “Puedes Fest 2024” di Circle Park, CCM, Kota Cilegon, Jum’at, (25/10/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Management Cilegon Center Mall (CCM) SPV leasing Dwi Dio Nugroho, Tenant Relation Noni Wulandari, Marcom Putri Ramadani.

Festival kali ini, menghadirkan 36 pelaku usaha kuliner UMKM dengan menyajikan 100 menu makanan pedas. Festival kuliner mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan 10 November 2024, di Circle Park, Cilegon Center Mall (CCM).

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan pedas, mulai dari sajian lokal seperti Rabeg khas Cilegon hingga kreasi modern seperti Rabeg Khas Cilegon, Mie Pedas Bakso Kuah Pedas, Wolfkind Burger, Dimsum Mentai, Ceker Pedas, Seblak Boci, dan Baso Aci Wonton X Mie Ndower.

Marketing Communication Cilegon Center Mall (CCM) Ferry Gunawan menjelaskan Puedes Fest 2024 bertujuan mendukung UMKM lokal serta mengedukasi masyarakat Cilegon tentang inovasi kuliner.

“Cilegon Center Mall (CCM) konsisten menyelenggarakan event kuliner setiap tahun, sebagai upaya mendukung UMKM lokal dan melestarikan kearifan lokal dari sisi kuliner. Festival ini kita bekerja sama dengan Mayora untuk menyediakan minuman eksklusif untuk pengunjung,” katanya.

Dikatakan Ferry, festival tersebut bertujuan untuk meningkatkan eksposur UMKM di bidang kuliner, sejalan dengan program pengembangan UMKM yang didorong oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

“Kita operasional dimulai dari jam 15.30 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB. Tujuannya untuk meningkatkan UMKM juga sesuai yang diamati Pak Walikota Cilegon Helldy Agustian,” kata Ferry saat ditemui awak media, di Circle Park, Centar Cilegon Mall (CCM), Jumat, (25/10/2024) malam.

Ferry menambahkan di festival kuliner pedas juga ada live music hiburan untuk menambah kenyamanan pengunjung saat menikmati hidangan.

Ferry berharap festival ini dapat mempromosikan CCM sebagai pusat inovasi dengan berbagai acara menarik di masa depan.

“Nah, buat pencinta pedas ayo merapat, yuch cobain. Jangan sampai ketinggalan, datang langsung Cilegon Center Mall (CCM),” pungkasnya. (Sari/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *