Kunjungi 4 Koramil, Danrem 064/MY Gunakan Motor

Kunjungi 4 Koramil, Danrem 064/MY Gunakan Motor

Serang – Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, barangkali ini sebagian motto yang di pegang oleh Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno, Rabu ( 31/7/19 ).

Kesehatan serta Fisik yang prima yang senantiasa terjaga dan terbina dengan baik menjadikan Danrem 064/MY untuk terus berbuat dan berkarya bagi TNI AD khususnya Korem 064/MY.

Baru selesai melaksanakan kegiatan Serang Trail Adventure, jalan kaki dengan route Ciomas menuju Yonif 320/BP yang berjarak 11 km, hari ini Kol Inf Windiyatno sambangi 4 Komando Rayon Militer (KORAMIL) yang berada diwilayah Kodim 0602/Serang dan Kodim 0603/Lebak dengan menggunakan sepeda motor.

Koramil Cikeusal, Koramil Pamarayan, Koramil Kopo dan Koramil Maja merupakan Koramil yang di kunjungi Danrem.

Dalam kunjungannya Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno menyampaikan, bahwa kunjungan ini hanya kunjungan biasa saja tidak ada yang signifikan.

“Kedatangan Saya ke Koramil – Koramil ini hanya kunjungan biasa saja dan tidak ada yang signifikan” ujar Danrem.

“Kedatangan Saya ke Koramil hanya ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan Prajurit yang ada di Koramil” lanjut Danrem.

“Saya tidak ingin ada sekat antara saya dengan rekan-rekan Prajurit” Tegas Danrem.

“Dan juga sudah sewajarnya seorang pimpinan mendatangi anak buahnya atau seorang bapak mendatangi anaknya” kata Danrem.

Selanjutnya Danrem berpesan kepada para Prajurit yang ada di Koramil tersebut agar senantiasa dekat dengan ALLAH SWT kapan saja dan dimana saja.

“Jadikan semua pekerjaan adalah ibadah dan hadirkan ALLAH SWT dalam setiap kegiatan” terang Danrem

Disatu sisi, Danramil Pamarayan, Kpt Inf Aryadi menyampaikan rasa bangga dan ucapan Terimakasih karena telah di kunjungi Danrem.

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga dimana hari ini Koramil yang saya pimpin Koramil Pamarayan, telah di kunjungi Danrem 064/MY” ucap Kapten Inf Aryadi.

“Dengan suasana penuh kekeluargaan layaknya seorang bapak kepada anaknya, Danrem banyak memberikan masukan yang sangat berarti bagi saya” terangnya.

“Ada hal paling menyentuh bagi saya, dimana Danrem mengingatkan agar senantiasa” Hadirkan ALLAH SWT dalam setiap kegiatan” pungkasnya. (Siaran Pers Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *