Anggota Babinsa Koramil 2304/Anyer Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Wilayah Sekitar

Anggota Babinsa Koramil 2304/Anyer Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Wilayah Sekitar

Cilegon – Komandan Koramil 2304/Anyer Kapten Inf Gunadi memberi tugas Anggota Babinsa Koramil 2304/Anyer Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Des. Bunihara dan Des. Kaduodeng, Kab. Serang. Senin, (10/08/2021).

Anggota Babinsa Sertu Tb.Robus Sodri Babinsa Des. Bunihara Melaksanakan kegiatan Karbak dalam rangka pembersihan Musholah di Kp. Ciendu Des.Bunihara Kec. Anyar

Sementara itu, Serda Anang Nandang Babinsa Des. Banjarsari Melaksanakan Karbak pembersihan jalan bersama warga di Kp.Kaduodeng di wilayah kec Anyar.

Lanjut, kegiatan Karya Bakti (Karbak) hari ini agar tetap deket dengan masyarakat selalu membantu dalam gotong royong dengan warga sekitar.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir untuk masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *